Dukung Konsumsi Ikan Nasional, Visnoe Siapkan Kuliner Unik

Rabu, 05 Oktober 2016 : 06.15
DENPASAR- Visnoe berkomitmen berperan aktif dalam Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemar) Ikan yang dicanangkan Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan tujuan untuk meningkatkan sekaligus meratakan konsumsi ikan nasional.

Indonesia memiliki perairan luas dan hasil tangkapan laut melimpah ruah. Untuk itulah Visnoe hadir di Jalan Pelabuhan Benoa No. 2 Pesanggaran Junction, Bali, menyajikan ikan berkualitas terbaik dan masakan ikan bercita rasa unik.

Dengan mengusung tagline “Ikan Sehat untuk Anak Bangsa,” pendiri Visnoe I Gusti Arya Ameri Eman Himawan S.T. memberikan kesempatan bagi para penggemar kuliner, terutama kaum muda, untuk menikmati hasil perikanan dalam negeri.

Kegemaran mengonsumsi makanan bergizi, seperti masakan ikan, memberikan banyak manfaat.

Selain meningkatkan kecerdasan, juga memperkuat fisik. Mayarakat yang sehat, cerdas dan tangguh kelak mengantarkan Indonesia menjadi Macan Asia.

Diketahui ikan mengandung banyak kebaikan bagi tubuh, salah satunya Omega 3. Tak keliru bila ikan disebut “makanan pintar” berkat kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan otak.

Kegemaran menyantap masakan ikan berarti turut mendayagunakan dan menghargai sari laut.

Apalagi kandungan manfaatnya pun tak kalah bila dibanding ayam maupun sapi. Terlebih soal harga, sajian masakan ikan di Visnoe relatif terjangkau.

Keistimewaan semua menu Visnoe, baik cita rasa Indonesia maupun internasional, diolah menggunakan olive oil, tanpa fat oil pengganti, juga tanpa MSG.

Program Fresh Fish of the Day, menyajikan ikan segar yang ditangkap dan diolah pada hari sama.

Ikan diolah memanfaatkan semua cutting size. Bagian-bagian ikan, macam tulang sumsum, leher, perut, yang sebelumnya kurang dihargai, kini bisa dinikmati di Visnoe setelah diolah menjadi sajian baru yang eksotik dan bernilai.

Keistimewaan lain menu Visnoe, disajikan dua style yang terinspirasi masakan Indonesia dan Jepang. Resep-resep klasik diracik kembali menggunakan bahan baku ikan yang lebih sehat. Dua di antaranya menu unggulan, Rawon Tuna dan Sup Buntut Maguro.

Ada pula menu limited edition Mak Jumbo yang hanya disajikan lima porsi per hari. Swordfish yang dikenal sebagai babi laut diolah layaknya pork belly atau samchan. Cara memasak sama, namun dengan bahan baku ikan tentu saja lebih sehat.

Bagi anak-anak usia 10 tahun ke bawah, Visnoe menawarkan program “makan gratis” menu Tuna Maguro Sashimi dan Swordfish Sashimi, pada waktu tertentu.

Beberapa program dan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dukungan Visnoe Managemen kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia demi mencerdaskan bangsa melalui budaya mengonsumsi ikan berkualitas dari perairan negeri sendiri. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi