Duarr..Ledakan Guncang Kuta, Wisatawan Berhamburan

Selasa, 25 Oktober 2016 : 13.05
Foto kejadian di Kuta Sqaue yang beredar di sosial media Facebook
KUTA - Sebuah ledakan keras mengguncang kawasan Jalan Tegal Wangi Kuta Square Kabupaten Badung membuat wisatawan dan masyarakat yang tengah beraktivitas panik berhamburan menyelamatkan diri.

Keterangan dihimpun, ledakan keras terjadi sekira pukul 10.00 Wita Selasa (25/10/2016).

Sumber ledakan berasal dari gardu listrik berlokasi persis depan Kuta Square.

Tak ayal, guncangan dan kerasnya ledakan membuat panik wisatawan asing dan domestikm yang tengah berlibur di kampung turisnya Bali.

Apalagi, selain bunyi yang keras disertai asap hitam yang membumbung ke udara sehingga membuat gelap lokasi untuk beberapa saat.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara mengatakan, usai kejadian, polisi langsung mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi di lokasi ledakan.

"Saat ini, PLN (Perusahaan Listrik Negara) telah mematikan seluruh aliran listrik di sekitar Kuta Square," kata Sumara dihubungi wartawan.

Langkah itu diambil guna mengantisipasi keadaan agar kejadian tidak sampai menjelar bangunan lainnya di kawasan tersebut.

Sejauh ini, belum ada laporan adanya korban . Akibat insiden itu, membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan di beberapa titik terutama ke arah Pantai Kuta. (rhm)



Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi