Dua Laga Kandang, Indra Sjafri: Kami Tidak Ingin Kehilangan Poin

Senin, 24 Oktober 2016 : 18.54
DENPASAR- Manager Coach Bali United, Indra Sjafri menegaskan dua laga kandang  yang akan dilakoni saat menjamu Bhayangkara FC dan Barito Putera Banjarmasin nanti menjadi momentum kebangkitan anak asuhnya agar tidak lagi kehilangan poin.

Karenanya, Indra meminta dukungan penuh suporter untuk memberikan energi positif tambahan untuk Bali United.

Usai pertandingan melelahkan menghadapi tuan rumah Perseru Serui, Bali United kembali ke Bali untuk bersiap melakoni dua pertandingan home menghadapi Bhayangkara FC Sabtu (29/10) dan Barito Putera, Banjarmasin hari Senin (7/10).

Dua laga sebenarnya bisa jadi momentum kebangkitan bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan untuk kembali meraih poin penuh.

Jika dua pertandingan tersebut, bisa dimenangkan, pastinya moral para punggawa Serdadu Tridatu bisa bangkit serta posisi di klasemen juga bisa meningkat.

"Kami harus memanfaatkan dua pertandingan home sebagai momen yang pas untuk memperlihatkan kualitas kami yang sesungguhnya, Seluruh elemen tim harus benar-benar fokus. Kami tidak ingin lagi kehilangan poin," ujar Indra belum lama ini.

Pihaknya meminta support yang bersifat positif dari para suporter di pertandingan nanti.

Yang pasti, anak asuhnya akan berusaha tampil habis-habisan karena kami tidak ingin lagi mengecewakan semua pihak yang telah mendukung kami.

"Semoga kami bisa melakukan hal tersebut," kata pelatih berdarah Minang itu..

Memenangkan dua pertandingan kandang kontra Bhayangkara FC dan Barito Putera sepertinya bukan hal yang mustahil bagi tim Serdadu Tridatu.

Pasalnya, beberapa pemain yang absen sudah bisa kembali diturunkan, seperti Hasim Kipuw dan Zoran Knezevic. Kembalinya dua pemain tersebut pastinya akan menambah kekuatan Bali United. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi