Dihadiri Aliando Syarief, Pelajar Gianyar Antusias Ikuti Telkomsel LOOP Musik

Jumat, 28 Oktober 2016 : 21.35
GIANYAR- Telkomsel menggelar LOOP Musik di SMAN 1 Gianyar, Bali. Festival pentas seni musik yang melibatkan para pelajar setingkat SMP dan SMA ini juga digelar di 49 kota lainnya hingga akhir Oktober 2016..

Kehadiran artis yang tengah naik daun Aliando Syarief kian menambah heboh dan seru kegiatan yang dimaksudka  sebagai upaya menyediakan wadah bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi di bidang musik.

“LOOP Musik kami gelar untuk mendorong anak muda Bali, khususnya di Gianyar agar menyalurkan energi positifnya melalui musik," jelas Mgr Youth & Community Telkomsel Regional Bali Nusra Agung PD Nugroho. Jumat (28/10/2016) 
Dengan tingginya kreativitas yang mereka miliki, kami harapkan ajang LOOP Musik ini juga mampu menularkan semangat agar mereka bisa semakin produktif dalam aktivitas sehari-hari.”

Sementara itu, pesinetron yang kini menekuni disc jockey (DJ) Aliando, tampil ramah menyapa pelajar SMA I Gianyar. Dia bahkan melayani foto bersama ataupun selfie dari para penggemarnya di Bali.

Dalam pesan-pesannya, Aliando berharap kaum muda agar terus berkiprah, jangan ragu untuk melakukan sesuatu di bidang yang digeluti. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan.

Yang penting berbuat melakukan sesuatu dan tidak usah memperdulikan omongan orang yang menilai kekurangan diri.

"Kalian semua luar biasa, punya potensi masing-masing, kita harus menjadi diri kita sendiri untuk melakukan sesuatu, kita punya karakter sendiri, yang penting karya bisa dinikmati," ucapnya disambut gempita penggemarnya.  

LOOP Musik digelar dalam bentuk rangkaian roadshow dengan format kompetisi musik antar sekolah. Aktivitas seru ini diadakan di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota, mulai dari ujung paling barat Indonesia di Banda Aceh hingga ujung paling timur Indonesia di Jayapura.

Adapun peserta LOOP Musik dari Bali yang turut berperan untuk bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi ini, antara lain yaitu sebanyak 14 grup band dan 14 grup dance perwakilan dari SMAN 1 Gianyar, SMKN 1 Gianyar, SMAN 1 Sukawati, SMKN 1 Sukawati, SMKN 3 Sukawati, SMAN 1 Ubud, SMAN 1 Blahbatuh.

Tiga peserta terbaik nantinya, akan memperoleh hadiah uang senilai total jutaan rupiah. Juara pertama mendapatkan Rp 2 juta, juara kedua Rp 1,5 juta, sementara juara ketiga Rp 1 juta.

Selain menjadi ajang kompetisi kreativitas pelajar, LOOP Musik juga menghadirkan Aliando Syarief untuk tampil menghibur para penggemar di delapan kota.

Delapan kota itu adalah Denpasar, Jambi, Manado, Bekasi, Sukabumi, Salatiga, Padang, dan Banjarmasin. Bintang tamu lainnya, yakni RAN hadir di Samarida dan Balikpapan, sedangkan Calvin Jeremy tampil di Cirebon. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi