Danrem 073 Kolonel Robert Minta Babinsa Baik-baik dengan Rakyat

Sabtu, 08 Oktober 2016 : 07.37
DEMAK- Komands)an Korem 073/Mkt  Kolonel Inf Joseph Robert Giri, melakukan kunjungan kerja di Kodim 0716/Demak meminta jajaran Babinsa terus membangun kedekatan dengan rakyat.

Kunjungannya,  disambut langsung Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono Kasdim Demak Mayor Arm Dede Sudrajat beserta ibu dan para  Perwira jajaran Kodim Demak.

Kunjungan kerja Danrem ke Kodim Demak merupakan kunjungan pertama,

“Selamat  datang Danrem 073/Makutarama beserta Ibu dan rombongan di wilayah teritorial Kodim 0716/Demak,” beber Dandim Demak  sekaligus memaparkan situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0716/Demak.

Danrem Robert Giri memberikan apresiasi atas semangat serta kinerja para prajurit di jajaran Kodim 0716/Demak yang berperan aktif di lapangan terutama dalam menjalankan tugas.

Baik itu, tugas pokok maupun pendampingan UPSUS terhadap petani dalam mendukung dan menyukseskan swasembada pangan Nasional.

Dia menjelaskan tentang pentingnya para Babinsa menjadi pengayom masyarakat karena inti kekuatan TNI ada di tangan rakyat.

Oleh karena itu Danrem menegaskan kepada para prajuritnya khususnya para Babinsa yang ada di lapangan  agar senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekelilingnya.

“Baik-baik dengan rakyat” demikian pesan Danrem kepada pada Babinsa pada saat memberikan pengarahannnya di Lapangan Makodim Demak.

Disampaikan, agar keluarga dibina dengan baik, keluarga sakinah, mawadah dan warohmah serta jadilah prajurit yang provosional dan jangan mudah terprovokasi dengan bentuk apapun,

"khususnya keterlibatan Narkoba, bila itu ada hanya satu kata “Pecat”. Jelas Robert Giri.

Orang nomer satu di Korem 073/Mkt ini juga menekankan agar kehidupan yang harmonis dalam keluarga masing-masing tetap dijaga karena keharmonisan dalam keluarga tentu sangat mendukung pelaksanaan tugas khususnya ibu-ibu persit harus menjaga keluarga dan anak kita,ciptakan keluarga sejahtera dan bahagia.

Setelah selesai melaksanakan pengarahan, Danrem melanjutkan kunjungan ke Bupati Demak selanjutnya ke makam Sunan Kalijaga dan diakhiri dengan kunjungan ke PT.NBI serta PT.KCUN. Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0716/Demak dan para Kasi/Pasi Korem. (des)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi