Cross Culture Cycling, Kenalkan GWK dan Pariwisata Bali

Rabu, 12 Oktober 2016 : 06.33
BADUNG - Sebuah ajang bertajuk Cross Culture Cyclibg 2016 yang mengambil loksi start Garuda Wisnu Kencana (GWK) Ungasan Jimbaran Badung menjadi media untuk lebih mengenalkan kekayaan seni dan budaya yang menjadi salah satu ikon pariwisata Bali.

PT Garuda Adimatra sebagai pengelola GWK yang berada di bawah bendera Alam Sutra Reality, menggandeng PT Citilink Indonesia, PT Insera Sena (Polygon) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), melakukan penadatanganan Surat Perjanjian Kerjasama.

Dalam jumpa awak media, disampaikan kegiatan berlangsung 19 November itu, ditargetkan bakal diikuti sekira 1500 peserta terutama para penghobi olah raga bersepada. Mereka berasal dari berbagai komunitas dan wisatawan domestik berbagai daerah,

Sesuai namanya, karena bukan sebuah turnamen yang memperebutkan juara atau piala bergilir, ajang ini lebih diarahkan untuk menggairahkan olah raga bersepeda dan memupuk kebersamaan.

Meski demikian, panitia telah menyiapkan berbagai macam undian atau doorprice totalnya mencapai Rp8o juta lebih untuk para peserta yang akan menempuh jarak sekira 22 kilometer itu.

"Hadiah utamanya sepeda Polygon," sebut Operation and Commercial Divisioan Head GWK Ferdiasnyah Roestam Selasa (11/10/2016).

Ditambahkan Ferdiansyah, dalam ajang ini diharapkan peserta atau masyarakat dapat melihat dari dekat bagaimana sejarah dan pengembangan GWK Cultural Park, yang menjadi ikon mahakarya budaya dan pariwisata Bali itu.

Tentunya, diharapkan lewat ajang ini bisa membantu lebih mengenalkan pariwisata Bali sehingga akan lebih banyak wisatawan asing dan domestik yang datang.

Kegiatan itu, juga turut menyukseskan atau paralel dengan ajang Nuda Dua Fiesta 2016 yang dipusatkan di kawasan ITDC Nusa Dua. Para peserta akan bersepeda mengambil start GWK kemudian menyusuri kawasan seluas 60 hektar penuh perbukitan kemudian finish di ITDC Nusa Dua. (rhm)






Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi