Bertolak ke Jawa Barat, 11 Atlet Tabanan Ikuti National Paralympic

Senin, 10 Oktober 2016 : 14.19
TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melepas sebelas orang atlet yang dipercaya mewakili Provinsi Bali di ajang National Paralympic 12- 23 Oktober 2016 di Bandung Jawa Barat.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Kabupaten Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan.

Dewa Ary mengungkapkan, sebelas atlet berkebutuhan khusus ini akan mengikuti beberapa cabang olahraga seperti atletik, catur dan goal ball.

Menurutnya, dari kesebelas atlet tersebut ada beberapa atlet yang sudah memiliki prestasi tingkat nasional.

Semua patut berbangga karena atlet Tabanan sudah dipercaya mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti National Paralympic di Bandung.

"Kami minta doa restu dari Bupat Eka, semoga mereka termotivasi dan sukses meraih prestasi," ujarnya di ruang kerja bupati Senin (10/10/2016).

Menurutnya, para atlet yang akan berlaga di Bandung ini sudah melakukan persiapan sejak bulan Mei yang lalu dan dianggarkan oleh Pemprov Bali. "Kami sudah melakukan persiapan sejak bulan Mei yang lalu dan dianggarkan oleh Pemprov Bali," imbuhnya.
 
Bupati Eka mengungkapkan rasa bangga karena di Tabanan memiliki potensi atlet yang luar biasa. Menurutnya, setiap orang punya kesempatan untuk meraih sukses asalkan tetap fokus dalam berjuang.

Kata Eka, setiap orang bisa sukses asalkan tetap fokus dalam berjuang. Saya titip pada kalian semua, bawa nama harum Tabanan dan Bali di tingkat nasional.

Kesuksesan dan motivasi semua berawal dari diri sendiri, jadikan keterbatasan yang dimiliki sebagai sebuah nilai lebih karena tidak ada manusia yang sempurna.

Dia mengingatkan pada kalian semua untuk tetap bersyukur, karena tidak semua orang memiliki kesempatan sebaik ini.

"Saya tunggu kalian pulang ke Tabanan dengan membawa sebuah prestasi gemilang," tandasnya.(gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi