Bertemu Marc Marquez, Komunitas HOBI Bali Jajal Ketangguhan Honda RC213VS

Jumat, 28 Oktober 2016 : 13.26
komunitas HOBI bali
Kabarnusa.com - Kedatangan pembalap MotoGP kelas dunia Marc Marquez di Indonesia guna merayakan kemenangannya sebagai juara dunia MotoGP 2016, dijadikan momen berharga bagi anggota komunitas roda dua Big Bike (HOBI) Charter Bali.

Diantara penghobi motor besar itu lima orang konsumen sangat beruntung bisa menemui sang idola pembalap kelas dunia Marc Marquez.

Kelimanya adalah Ida Bagus Adi W, I Wayan Wisata, Agus Novi Dharmawan, Jocelyn Argaud dan Agung Manike.

Selain bertemu dan foto bersama sang juara, mereka juga berkesempatan mencoba menjajal ketangguhan Honda RC213VS prototypretipe motor sport Honda yang harganya Rp 7 miliar di sirkuit Sentul tanggal 24 Oktober 2016 bersama anggota HOBI lainnya, lain itu mereka juga bertemu langsung dan berfoto bersama dengan sang juara.

Arky Prayogi, Manager Honda Big Bike Astra Motor Bali merasa sangat bangga bahwa kelima konsumen Bali bisa merasakan Honda sport berkelas premium ini Bersama anggota HOBI dari kota lain, dan bertatap muka langsung dengan sang juara.

"Mereka ini sungguh beruntung mendapat kesempatan menjajal langsung Honda RC213VS bersama anggota HOBI  dari kota lain," katanya.

Army Prayogi mengungkapkan, selain bertemu dan mencoba langsung Honda RC213VS ini, pada kesempatan ini pula devisi Big Nike Astra Motor Bali juga mengajak kelima anggota HOBI Bali ini mengunjungi tempat aksesoris dan perlengkapan Moge di kota Jakarta.

"Kami juga akan mengajak beberapa anggota untuk menonton langsung Moto GP di Sepang Malaysia, Minggu mendatang," katanya.

Salah satu anggota HOBI Bali Agung Manike yang turut mencoba menjajal Honda RC213VS, mengaku sangat bangga bisa merasakan performa motor Honda ini.

"Rasa seperti mimpi bisa mengendarai langsung RC213VS. Terima kasih Astra Motor Bali," ungkapnya.

Sekilas tentang Honda RC213VS, memiliki konfigurasi mesin serupa untuk menghasilkan motor yang mudah digunakan untuk bermanuver di jalan.

Honda RC213VS mengusung mesin DAN balap V-4, 4-Stroke DOHC, 4-valve, 6-speed berpendingin cairan (liquid-closed) dengan kapasitas 999cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 KW/11.000rpm dan torso 102Nm/10.500 rpm untuk versi standar.(nad)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi