Berikan Pertanggungan Hingga Rp10 Miliar, Chubb Life Hadir di Bali

Senin, 17 Oktober 2016 : 18.40
Chief Startegic Partnership of Agency Chubb Life Insurance Indonesia Kosen Chewandi, William President Director of Chubb Life Insurance Indonesia William O'Brien Johnston, Chief Agency Officer of Chubb Life Insurance Indonesia Andre Loa saat peluncuran Chubb Life di Kuta Bali 
KUTA - PT Chubb Life Insurance Indonesia (“Chubb Life”) mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa unit link terbaru “Loyalty Link” dan fund berbasis syariah terbaru yaitu “Global Equity Fund (Syariah)” guna memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan optimal tanpa memerlukan pemeriksaan medis, dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 miliar.

Diketahui, usai peluncuran secara resmi di Jakarta beberapa waktu lalu (10/10), kini Peluncuran produk paling gres Chubb Life dilangsungkan di Kuta Bali, Selasa (18/10/2016) di hadapan ratusan Agent Chubb Life di Pulau Dewata.

“Loyalty Link” adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan optimal tanpa memerlukan pemeriksaan medis, dengan nilai pertanggungan hinggaRp 10 miliar.

Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund, di mana Keunggulan produk ini mencakup, pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis, perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun serta perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai denganusia 65 tahun.

“Global Equity Fund (Syariah)“ hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life,  baik untuk produk baru kami Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi Prinsip Syariah di Pasar Modal.

Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah)akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah.

Global Equity Fund (Syariah) merupakan fund yang memiliki karakteristik risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan

Merujuk kepada ketentuan tabel medis yang berlaku, pengalokasian aset meliputi. efek syariah bersifat ekuitas : 80 – 100%, Efek syariah bersifat utang/instrumen  pasar uang syariah/deposito bank syariah: 0 – 20%.

Sedangkan, manfaat “Global Equity Fund (Syariah)” yaitu: Nasabah dapat memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, karena fund tersebut dapat dikombinasikan dengan produk unit-link Chubb Life lainnya.

Juga, pilihan tenor pembayaran dan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Beragam fund yang kami miliki, memungkinkan nasabah untuk memiliki aneka fund yang sesuai dengan karakteristik nasabah.

Melalui kerjasama dengan Schroders, salah satu perusahaan manajemen aset internasional, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100% keluar negeri.

Angka ini, lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20% keluar negeri.

Presiden Direktur Chubb Life William O’Brien Johnston (“Bill Johnston”), mengatakan, “Chubb Life senantiasa berupaya memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas.

Produk asurani yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa  sekaligus investasi.

”“Kami bangga dapat menghadirkan produkdanfund berkualitas seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) di Indonesia," tuturnya.

Sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, pihaknya secara cermat memahami, merancang,  memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa bagi paranasabah.

"Komitmen kami adalah akanterusm enciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh,” papar Bill Johnston

Produk asuransi jiwa unit link “Loyalty Link”dan “Global Equity Fund (Syariah)”iniakantersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia.

Diketahui, Loyalty Link” adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis. Merujuk kepada ketentuan tabel medis yang berlaku, memberikan perlindungan dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 10 miliar.

Sementara "Global Equity Fund (Syariah)" hadir untuk memberikan pilihan investasi pemegang Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk terbaru Chubb LIfe "Loyalty Link" maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

Menurut AAJI, pasar premium akan tumbuh antara 10 - 30% pada tahun 2016 ini. Chubb Life sangat mendukung pertumbuhan tersebut, dan berupaya untuk sejalan dengan pertumbuhan industri tersebut.

Selama tiga tahun berturut-turut, Chubb Life tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan pertumbuhan premi terbesar. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi