Bali United TV Hadir untuk Semeton dan Pecinta Bola Tanah Air

Rabu, 19 Oktober 2016 : 21.24
KUTA - Tidak hanya sekedar sebagai klub sepak bola namun Bali United telah meluncurkan sebuah televisi berbasis online atau streaming guna lebih mendekatkan para pendukung atau semeton tim Serdadu Tridatu dan masyarakat pecinta bola di Tanah Air.

Peluncuran Bali United TV dilangsungkan di Hardrock Kafe Kuta dihadiri langsung owner Bali United Peter Tanuri, CEO Yabes Tanuri, Ketua DPRD Gianyar, Manager Coach Indra Sjafri, Ketua PSSI Bali IGG Putra Wirasana dan tamu undangan lainnya.

Dalam pengantarnya, CEO Bali United Yabes mengungkapkan, kelahiran Bali Uniterd TV, tak lain karena melihat demikian besarnya dukungan masyarakat atau semeton Bali.

Karenanya, agar bisa menjadi media yang bisa mendekatkan atau menyatukan masyarakat semeton pendukung Bali United, sekakigus memajukan dunia sepak bola di Bali, pihak owener memanfaatkan aset dan dukungan yang ada dengan membangun Bali United TV.

"Bali United TV untuk semua supporter, mimpi kami bisa menjadi klub nasional yang memiliki televisi sendiri, mirip klub-klub di Eropa," ujar Yabes Rabu (19/10/2016).

Selain itu, pihaknya ingin mengembangkan, industri kreatif lewat sepak bola dengan memberikan materi tayangan seperti pelatihan-pelatihan untuk tenaga-tenaga yang nantinya bisa bekerja memperkuat Bali United TV maupun di tempat lainnya.

Ditambahkan Yabes, selama ini cukup banyak pertandingan yang dilakoni Bali United, tidak sepenuhnya bisa dinikmati pendukung atau masyarakat lainnya.

Dengan kehadiran Bali United TV itu, bisa memberikan kesempatan mereka yang tidak bisa datang menyaksikan di stadion, bisa melihatnya lewat video streaming.

"Saat uji coba kemarin lewat vidio.com jumlah pengunjung mencapai 33 ribu bahkan sampai ke luar negeri Singapura dan Malaysia," sambungnya.

Saat ini, Bali United TV memiliki dukungan SDM memadai dan aset-aset seperti studio TV, sembilan kamera yang memiliki kemampuan live video streaming.

Tayangan televisi selain menampilkan pertandingan klub tim senior kebanggaan masyarakat Bali juga tim U-17 sehingga cukup banyak menyuguhkan hiburan pertandingan sepak bola di Bali.  Ada juga Talkshow, cuplikan pertandingan, bahkan, keseharian para pemain, juga bisa dinikmati semeoton bola.

"Semoga kehadiran Bali United TV bisa diterima supporter di manapun berada, mari kita maju bersama," imbuh Yabes.

Dalam kesempatan sama, mewakili pemerintah dan masyarakat, Ketua DPRD Gianyar Wayan Tagel Arjana memberikan apresiasi positifnta atas kelahiran Bali United TV.

"Kehadiran televisi ini, kami sambut positif, ini akan sangat membantu masyarakat yang tidak berkesempatan datang melihat langsung ke stadiion bisa maupun informasi aktual lainnya lewat video setreaming," tandasnya.

Pihaknya mengharapkan, spkab bola di Bali berkembang dan tumbuh bibit nasional sehingga bisa memberikan nuansa berbeda dan ada nilai positif yang bermanfaat bagi kelompok masyarakat lainnya seperti indstri pariwisata hingga kuliner.

"Dengan launching televisi khusus sepak bola ini akan memberikan nuansa positif bagi persepkabolaan di Bali dan Indonesia umumnya," imbuhnya.

Usai launching di Hard Rock Cafe, kegiatan dilanjutkan dengan stadion tour ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Para undangan diajak berkeliling untuk melihat control room, studio on air, store dan lainnya. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi