Asik Pesta Sabu dengan Istri Muda, Pasangan ini Dibekuk Polisi

Kamis, 06 Oktober 2016 : 20.34
JEMBRANA - IGPA (37) tidak berkutik setelah polisi dari jajaran Sat Narkoba Polres Jembrana membekuknya, Selasa (4/10/2016) lalu.

Dia dibekuk di salah satu kamar kost yang berlokasi di Lingkungan Pendem, Jembrana sekitar pukul 21.00 Wita. Saat dibekuk pelaku sedang asik pesta narkoba jenis sabu bersama Neneng (30), istri mudanya asal Desa Celukan Bawang, Grokgak, Buleleng.

Penangkapan terhadap pelaku berawal adanya laporan masyarakat yang mencurgai adanya peredaran dan penyalahgunaan barang haram di wilayah Pendem.

Dalam penangkapan, polisi menyita bukti berupa bong, gunting, tabung kaca dan korek gas serta satu paket keristal bening dalam plastik klip kecil yang diduga sabu dengan berat 0,25 gram yang disembunyikan dibawah pondasi teras kost.

Kedua pelaku digelandang ke Polres Jembrana beserta barang bukti untuk proses lebih lanjut.

Dari keterangan keduanya mengakui sebelumnya juga telah dua kali menggunakan sabhu-sabhu secara bersama masing-masing pada 24 September dan 29 September lalu.

IGPA yang sehari-harinya bekerja di bengkel itu, membeli sabu tersebut dari salah seorang yang tidak diketahuinya dengan sistem tempel seharga Rp 300 per paketnya.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Jembrana, AKP I Gusti Komang Muliadanyana dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku.

"Pelaku merupakan target operasi kami yang sudah lama kami pantau,” terang Muliadnyana, Kamis (6/10/2016) sore.(KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi