Angkat Destinasi Lokal, League Gelar Grip The Road Bali

Selasa, 04 Oktober 2016 : 07.13
TABANAN - Obyek wisata di perbukitan Baturiti Kabupaten Tabanan Bali yang cukup menawan menjadi pilihan League untuk menggelar ajang 5K Run & Media Gathering yang merupakan rangkaian pre event menuju gelaran Grip The Road 2016 Bali.

Berlokasi di Perbukitan Baturiti, League menggelar jumpa awak media setelah pagi harinya mengadakan lari bersama komunitas se-Bali dengan titik start/ finish di Royal Tulip Saranam Minggu 2 Oktober 2016.

Kegiatan Grip The Road Bali sendiri bakal digelar pada Minggu 11 Desember 2016 mendatang.

Usai sukses menggelar Grip The Road di Jakarta & Surabaya, League kembali membidik Pulau Dewata sebagai penyelenggaraan Grip The Road dipenutupan tahun 2016.

Bali dipilih dengan alasan memiliki alam yang cukup menawan sekaligus menantang yang selaras dengan konsep "Challenging Track".

"Kami ingin ada penyegaran, setelah dua event sebelumnya dilakukan di pusat kota, sekarang kami selenggarakan di track perbukitan," ujar Managing Director PT Berca Sportindo Prajna Murdaya selaku pemegang lisensi merk League.

Hal itu juga menunjukkan bahwa, League satu-satunya sportswear brand yang memiliki keunikan dalam mengangkat kebanggaan ikon lokal yang menjadi destinasi.

"Tercatat, kami juga menjadi satu-satunya sportswear brand yang dapat menggelar running event akbar sebanyak dua kali dalam setahun di dua destinasi berbeda," imbuh Prajna.

Di penghujung 2016 ini, perbukitan Baturiti dipilih menjadi destinasi Grip The Road 2016, dengan karakteristik track yang sulit ditaklukan, jalan berliku, tanjakan dan turunan yang curam, dipagari pemandangan alam Baturiti yang menakjubkan.

Sudah barang tentu, ini menjadi "value added" bagi para peserta yang mengikuti running event yang diselenggarakan oleh League.

Bukan sajaa tantangan sajian "Challenging Track" dalam Grip The Road, peserta juga disuruhkan aktivitas Yoga yang di pandu oleh trainer professional.

Yang tak kalah menariknya, dengan gelaran aktivitas Yoga setelah race ini mulai lakukan sejak Grip The Road 2015 di Jakarta. Diketahui, Yoga merupakan elemen penting untuk membangun mental serta personality spiritual yang sehat disamping jasmani.

"Untuk Grip The Road Bali tahun ini, kami antusias menyelenggarakan kembali gelaran Yoga," sambungnya.

Gelaran Yoga bersamaan Grip The Road merupakan gagasan unik yang selaras dengan visi League sebagai sportswear brand, dan itu sudah kami mulai sejak Grip The Road 2015.

"Dan hanya League yang memiliki kreasi itu dibanding sportswear brand lain," tandas Prajna.

Berbekal keyakinan bahwa  aktivitas Yoga merupakan elemen penting yang dapat membangun kesehatan mental dan spiritual disamping kesehatan fisik, maka di Grip The Road kali ini, League mempersembahkan 2 sesi Yoga.

Dua sesi yoga itu mengikuti teknik Hatha Yoga dan dirancang khusus untuk memberikan ketenangan terhadap tubuh setelah aktifitas lari seperti Grip The Road.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan seorang master Yoga, Deepak Barthwal, di acara ini, yang memiliki kombinasi unik antara Yoga & meditasi, ajaran spiritual dan pengetahuan terapi Ayurvedic," terang Prajna.

Dengan alam perbukitan yang indah, Royal Tulip Saranam Resort & Spa yang berasosiasi dengan League sebagai partner dalam menyelenggarakan Grip The Road, membantu insan olahraga yang ingin mencapai kesehatan baik jasmani maupun rohani dengan lokasi yang jauh dari kebisingan.

Alam serta suasana yang memang dikondisikan agar setiap peserta yang datang ke League Grip The Road ini merasakan hal yang sangat berbeda dengan running event lain yang pernah diselenggarakan.

Kesan mewah, namun bersahaja terpancar jelas di Resort & Spa Bintang 5 ini, dan tentunya, peserta tidak akan kecewa dengan suguhan alam serta suasana, keramahan, dan kehangatan Royal Tulip Saranam.

Faktor keamanan serta kenyamanan saat berlari juga menjadi fokus League dalam menyelenggarakan event lari. Untuk memastikan hal tersebut, League bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjamin keamanan serta kenyamanan berlari para pelari di event lari League ini.

Tentunya, seluruh internal staf League turut serta turun ke lapangan untuk membantu para pelari mencapai hasil yang maksimal saat berlari.

Bagi pelari yang terdaftar akan menerima 'Running Tee Quick Dry' dengan fitting dibuat sesuai kategori pria maupun wanita untuk meningkatkan kenyamanan berlari. Para pelari juga akan menerima 'Finisher Medal' dengan kualitas terbaik dari League dalam merayakan semangat akan race. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi