Visnoe Restoran Sajikan Ikan Sehat Berkualitas Demi Anak Bangsa

Selasa, 06 September 2016 : 15.55
DENPASAR- Demi menggairahkan kegemaran menyantap masakan ikan Visnoe hadir di Jalan Pelabuhan Benoa No. 2 Pesanggaran Junction Bali dengan menyediakan ikan berkualitas terbaik dan menyajikan masakan ikan bercita rasa lezat.

Diketahui, Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki perairan teramat luas. Hasil tangkapan lautnya pun melimpah ruah. Namun  kegemaran menyantap hasil olahan maupun
masakan ikan belum membudaya di kalangan masyarakat.

Padahal ikan mengandung banyak kebaikan bagi tubuh, salah satunya Omega 3. Tak keliru bila ikan disebut “makanan pintar” berkat kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan otak.

Kegemaran menyantap makanan bergizi, seperti masakan ikan, memberikan banyak manfaat.

Selain meningkatkan kecerdasan, juga memperkuat fisik. Mayarakat yang sehat, cerdas dan tangguh kelak mengantarkan Indonesia menjadi Macan Asia.

Mengusung tagline “Ikan Sehat untuk Anak Bangsa,” Visnoe membudayakan kegemaran menyantap masakan ikan, menikmati hasil perikanan terbaik bangsa sendiri.

Visnoe berperan aktif dalam Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan atau Gemar Ikan.

Program Gemar Ikan dicanangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan sejak Agustus 2015.

Tujuannya, meningkatkan sekaligus meratakan konsumsi ikan nasional agar tercipta bangsa yang cerdas, sehat dan kuat.

Sejalan program tersebut, pendiri Visnoe I Gusti Arya Ameri Eman Himawan S.T. memberikan kesempatan generasi muda untuk menikmati hasil perikanan terbaik dalam negeri.

"Kelak, mereka menjadi generasi penerus yang mampu bersaing di kancah global," katanya.

Disebutkan, menu andalan yang disajikan semua menggunakan bahan ikan yang diolah sempurna, dengan beberapa menu andalan seperti Pizza Maguro Tuna, Swordfish Tiradito, Tuna Maguro Sashimi, dan Swordfish Sashimi.

Ada pula menu khas Indonesia dengan sentuhan ikan seperti Rawon Tuna Magauro, Sup Ikan dan Sup Buntut Maguro.

Bagi anak-anak usia 10 tahun ke bawah, Visnoe menawarkan program “makan gratis” menu Tuna Maguro Sashimi dan Swordfish Sashimi.

Visnoe sendiri diambil dari nama dewa yang memelihara segala hal dalam agama Hindu, yakni dewa Wisnu. Ini merupakan pencerminan dari kesinambungan alami dalam bisnis perikanan Visnoe, dengan adanya unit usaha penangkapan ikan, penangkaran, dan rumah makan. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi