Trofeo Bali Celebest, Jadi Modal Serdadu Tridatu Lawan Semen Padang

Sabtu, 24 September 2016 : 07.50
DENPASAR- Turnamen Trofeo Bali Celebest 2016 menjadi modal penting bagi Bali United dalam menghadapi Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) mendatang,

Turnamen diikuti Bali United, Celebest FC dan Perseden Denpasar digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (24/9/2016)

Keikutsertaan Bali United di ajang Trofeo Bali Celebest 2016 bertujuan mengisi waktu jeda kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 selama sepekan lantaran penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Turnamen ini bisa jadi ajang unjuk kebolehan bagi para pemain yang memiliki menit bermain yang kurang," kata Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan baru-baru ini,

Pihaknya menargetkan, hasil terbaik sebagai modal melakoni pertandingan away melawan Semen Padang di lanjutan TSC 2016.

Karenanya, para pemain yang selama ini lebih sering menghuni bangku cadangan diberikan kesempatan untuk tampil menunjukkan kemampuannya.

Selain itu, Bali United berharap bisa meraih hasil positif di Trofeo Bali Celebest 2016 untuk meningkatkan moral para pemain menghadapi pertandingan melawan Semen Padang.

Diketahui, ajang Trofeo Bali Celebest 2016 akan menggunakan sistem Trofeo dimana seluruh tim peserta akan saling bertemu dengan durasi satu babak (45 menit).

Tim yang menang dalam durasi 45 menit akan memperoleh poin 3, sedangkan tim yang kalah tidak mendapatkan poin.

Jika kedua tim bermain imbang, maka pertandingan akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Tim yang menang lewat adu penalti akan memperoleh 2 poin, sedangkan tim yang kalah mendapatkan 1 poin. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi