Tinggi, Animo Masyarakat Bali Nobar One Piece Film Gold

Senin, 12 September 2016 : 13.52
MANGUPURA-  Animo masyarakat menyaksikan penayangan Film One Piece Film Gold di Bali cukup tinggi sebagaimana terlihat di salah satu bioskop ternama di Jalan Raya Kuta pada Minggu (11/9/2016)

Penayangan Film One Piece Gold merupakan gagasan Komunitas One Piece Dewata karena film ini tidak diputar secara regular di Pulau Bali.

One Piece merupakan salah satu komik manga Jepang terkenal di Jepang karangan komikus Eiichiro Oda dan telah  dialihbahasakan ke beberapa negara di seluruh dunia.

Tercatat 300 penonton dari berbagai usia yang menyaksikan penayangan One Piece Gold Film dari berbagai kalangan.Penayangan One Piece Gold Film terbagi dua sesi pemutaran yaitu pukul 14.15 dan 16.45 wita.

Koordinator kegiatan pemutaran One Piece Film Gold (OPFG) di Bali Dewa Putu Agus Baruna Widnyana atau akrab disapa Baruna mengatakan, tujuan Nobar OPFG di Bali adalah untuk mengumpulkan para pecinta Manga One Piece.

Awalnya Baruna dan pengurus Komunitas One Piece Dewata mengetahui bahwa OPFG tidak tayang di Bali secara regular. Namun, berkat pendekatan yang baik dengan manajemen pengelola bioskop akhirnya OPFG dapat ditayangnkan sehari saja.

Pada awalnya dia dan kawan-kawan pengurus hanya membuka 1 shift saja, namun peminta OPFG begitu banyak maka shift dua pun kami buka dengan total 300 penonton.

Pihaknya berniat untuk membuka shift 3 penayangan OPFG namun karena keterbatasan tenaga penayangan shift 3 diurungkan.

Baruna berharap kedepan Komunitas One Piece Dewata selain bisa melakukan kegiatan Nobar juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan pengabdian masyarakat sepeerti baksos.

Ia bersama kawan-kawan pengurus One Piece Dewata berharap kegiatan Komunitas One Piece Dewata tidak berhenti sampai di sini saja, melainkan akan melakukan kegiatan sosial sehingga kehadiran komunitas kami bisa diterima dimasyarakat” ujarnya.

Baruna melanjutkan, Komunitas One Piece Dewata juga akan melakukan pendataan ulang anggota lama dan anggota baru komunitas ini sehingga saat bisa lebih tertib administrasi.

Ni Putu Uma Jayantari Dewi salah satu penggemar berat One Piece  saat ditemui disela-sela pemuteran OPFG di lokasi menatakan bahwa ia sangat menyukai One Piece sejak duduk dibangku SMP. Ia sangat mengapresiasi positif adanya penayangan OPFG di Bali .

“Mudah-muadahan kegiatan Nobar yang diaadakan One Piece Dewata Bali bisa mempererat tali silaturahmi pecinta komik One Piece” tuturnya.

Senada dengan Uma, Akbardin Wirahusada penonton OPFG juga sangat senang ditayangkannya OPFG di Bali .” Pokoknya seru banget, apalagi nonton sama kawan-kawan yang menyukai serial One Piece” ungkapnya.

Untuk menyemarakkan acara Nobar,Komunitas One Piece Dewata saat acara berlangsung juga mengadakan kegiatan Fundrising penjualan sticker karakter One Piece dan Baju Nobar dengan harga terjangkau. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi