Tabanan Juarai Lomba Kelompok Pengolah dan Pemasaran di Bali

Rabu, 14 September 2016 : 15.32
TABANAN - Kabupaten Tabanan meraih prestasi sebagai juara pertama tingkat ProVinsi Bali Poklahsar (Kelompok Pengolah dan Pemasaran) yang diraih kelompok asal Taman Griya Desa Nyambu, Kecamatan Kediri.

Prestasi itu diraih saat Lomba diadakan pada 7 Juni 2016. Selain itu Poklahsar Sekarmina Desa Tiyinggading, juga mendapat juara II lomba masak serba Ikan yang diadakan di Art Center pada 18 agustus 2016.

Terakhir Kelompok Masyarakat dan Pengawas (Pokmaswas) Bala Tirta Segara Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat mendapat juara III di Tingkat Provinsi Bali saat lomba Pokmaswas pada 14 april 2016 yang lalu.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti merasa bangga saat menerima ketiga kelompok tersebut untuk silaturahmi di ruang kerjanya, dengan didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan I Made Subagiya, Rabu (14/9/2016).

Bupati Eka juga memberi apresiasi kepada ketiga pemenang lomba yang diwakili oleh masing-masing kelompok Pengolah dan Pemasaran(Poklahsar) karena telah membuat bangga Tabanan.

Diharapkannya, kesuksesan yang diraih di tingkat provinsi ini dapat disukseskan lagi ke tingkat Nasional, ke depan pihaknya berharap agar Poklahsar terus melakukan yang terbaik serta menanamkan  prestasi setinggi-tingginya demi kemajuan masyarakat Tabanan.

“Mari kita bangkitkan semangat di bidang perikanan mengingat di Tabanan memiliki surplus perikanan sehingga nantinya bisa kita bawa kedalam BUMDES,” ucap Bupati Eka.

Dia mengajak agar melakukan dan berbuat yang benar dalam suatu pekerjaan sehingga nantinya mendapatkan hasil yang baik, karena hasil tidak pernah bohong.

Hasil yang telah dicapai jangan  sampai membuat sombong karena itu semua merupakan titipan  dari Tuhan yang di berikan kepada kita agar bisa bermanfaat dalam hidup.

“Hidup harus bermanfaaat dan berguna sehingga nantinya dapat diketok tularkan kepada keluarga dan masyarakat di sekitar kita, “ujarnya. (gus)


Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi