Sun Life Financial Indonesia Luncurkan Dua Produk Asuransi Kesehatan Syariah

Jumat, 16 September 2016 : 05.00
JAKARTA- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan dua produk asuransi jiwa syariah terbarunya - Asuransi Brilliance Hasanah Maxima dan Asuransi Tambahan Sun Medical Platinum Syariah. Dua produk ini mencerminkan komitmen kuat Sun Life untuk mengembangkan bisnis asuransi jiwa syariah di Indonesia.

Asuransi tambahan Sun Medical Platinum Syariah dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan perlindungan dan pelayanan kesehatan yang lebih luas melalui jaringan rumah sakit global.

Produk ini adalah produk pelopor kesehatan yang komprehensif, yang ditujukan untuk pasar di Indonesia yang berpenghasilan menengah ke atas.

Sedangkan Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, menyediakan gabungan antara asuransi dan investasi yang memberikan manfaat asuransi jiwa dengan memaksimalkan dana investasi melalui manfaat-manfaat tambahan berupa bonus kontribusi, bonus loyalitas, dan pembagian surplus underwriting.

Berdasarkan prinsip syariah yaitu tolong menolong, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima dan Asuransi Tambahan Sun Medical Platinum Syariah menyediakan perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah, tanpa batasan agama atau kepercayaan.

Di Indonesia, pemahaman mengenai sistem syariah masih belum memadai, baik di bidang ekonomi dan asuransi.

Masyarakat Indonesia masih beranggapan bahwa sistem syariah hanya ditujukan bagi pemeluk agama tertentu.

Di Sun Life, kami memperkenalkan konsep syariah modern yang memiliki prinsip tolong-menolong antar sesama tanpa batasan agama," kata Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Berdasarkan prinsip syariah tolong-menolong, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima maupun Asuransi Tambahan Sun Medical Platinum Syariah menyediakan perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah, terlepas dari kepercayaan mereka.

“Peluncuran Asuransi Tambahan Sun Medical Platinum Syariah ini juga menegaskan kontribusi Sun Life dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terlepas batasan geografis, karena dapat diterima di jaringan rumah sakit di seluruh dunia,” tambah Elin dalam rilis diterima Kabarnusa.com Kamis (15/6/2016).

Peluncuran produk baru ini merupakan cerminan upaya Sun Life dalam menciptakan produk dan layanan asuransi berbasis syariah yang relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Juga, menyalurkannya melalui konsultan asuransi syariah yang berpengetahuan dan terampil. Konsep baru yang ditawarkan semakin memperkuat posisi Sun Life sebagai perusahaan asuransi dengan distribusi keagenan syariah pertama di Indonesia.

"Produk baru ini bertujuan menumbuhkan pangsa pasar kami dalam pasar asuransi syariah di Indonesia, sekaligus memperluas pemahaman masyarakat tentang asuransi syariah," kata Elin.(des)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi