Selain Catut Petinggi LB, Komplotan Pemeras Jual Nama Wabup Kembang

Minggu, 11 September 2016 : 18.43
JEMBRANA - Tak hanya mencatut ormas nama petinggi Laskar Bali (LB) tiga pelaku yang diduga melakukan aksi pemerasan terhadap para pedagang juga mencatut nama Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan.

Tiga pelaku sebelumnya memalsukan tanda tangan Ketua DPC Laskar Bali Jembrana Gung Wah. belakangan diketahui, juga mencatut dan memalsukan tanda tangan Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan.

"Saya banyak dapat laporan dari teman-teman di lapangan, ketiga orang itu juga mencatut dan memalsukan tanda tangan saya,” ucap Kembang kepada wartawan Minggu (11/9/2016). Ketiga pelaku I Ketut Sd ( 48), ASP (27) dan Gusti Agung Komang H (33) diduga melakukan tindak pemerasan di Pasar Pekutatan dan Pasar Negara.

Beberapa pedagang yang menjadi korban, mengeluhkan aksi mereka. Mereka yang menjadi korban pemerasan melaporkan kepada Kembang bahwa para pelaku mencatut dan memalsukan tanda tangan politisi PDI Perjuangan itu,

Pihaknya telah menyampaikan kepada para pedagang agar jangan menanggapi permintaan ketiga pelaku jika perlu melaporkannya kepada polisi. Atas kejadian itu, Kembang meminta kepada masyarakat, berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang meminta- minta sumbangan dengan dalih apapun. "Jika perlu cek kebenarannya, jika mereka membawa proposal yang mengatasnamakan pejabat,” sarannya.

Diketahui, tiga pelaku yang ditangkap polisi, I Ketut Sd ( 48) dari Kelurahan Pendem Jembrana, ASP (27) dari Nganjuk Jawa Timur, dan Gusti Agung Komang H (33) dari Desa Pergung Kecamatan Mendoyo diduga melakukan penipuan dan pemerasan kepada sejumlah pedagang di pasar rakyat lapangan Desa Pergung, Mendoyo, belum lama ini/

Dalam menjalankan aksinya, ketiga pria bertubuh kekar dan bertato membawa proposal permintaan bantuan dana bodong untuk biaya ulang tahun salah satu ormas terbesar di Bali tersebut pada Oktober mendatang. (dar)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi