Ratusan Peserta Siap Ikuti Astra Green Run di Bali

Minggu, 04 September 2016 : 00.00
GIANYAR - Sekira 750 perserta dalam dan luar negeri akan menyemarakkan Astra Green Run (AGR) di Elephant Safari Fark dan Lodge, Taro Tegalalang, Gianyar Minggu 2 OKtober 2016 mendatang

Ajang yang digelar Astra Group Bali, untuk tahun ini melibatkan 750 peserta baik dari Indonesia termasuk Bali sendiri maupun mancanegara.

Ketua panitia AGR Alexandra Dewi mengungkapkan, sebagai langkah, awal berlokasi di restaurant Rumahku Teuku Umar, Denpasar, diadakan sosialisasi pendaftaran.

Saat ini menurut Alexandra pihak panitia sudah membuka pendaftraran di WWW.satu-indonesia.com hingga 18 September 2016.

Untuk biaya pendaftaran setiap peserta dikenakan Rp 275.000,- untuk kelas 13K dan Rp 225.000,- untuk kelas 6K.

“Sampai saat ini 500 peserta sudah mendaftarkan diri termasuk peserta dari luar neger,” katanya kepada awak media di Denpasar Sabtu (3/9/2016).

Dijelaskan, metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau voucher.

Untuk voucher bisa didapatkan di office Bali Adventure Tour jalan By Pass Pesanggaran dan toko olahraga Respiro Jalan Rijasa no 6 dan 7 Depan pasar Kreneng, Denpasar.

Dalam Astra Green Run ini pihak panitia menyediakan hadiah Rp 102 juta dan bus pemberangkatan ke lokasi secara gratis dengan Shuttle bus di jalan Matahari Terbit dan Ubud.

Korwil Astra Group Bali Haris Prasetya mengungkapkan, kegiatan lari seperti ini merupakan salah satu bagian dari program tanggungjawab Group Astra untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mendukung kampanye ramah lingkungan  ke masyarakat.

“Event ini adalah lomba lari trail run yang menyuguhkan The Natural Beauty of Ubud dan Uniqueness Bali Culture dalam setiap jalur larinya.

“Peserta  akan turut serta dalam kampanye lingkungan dengan lari ke jalur yang telah diseting khusus dengan melewati sawah, hutan, Pura, serta lingkungan desa khas Bali sehingga peserta akan mendapatkan pengalaman lari yang tidak dapat dirasakan di event lain,” tutup Haris. (nad)




Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi