Pulang Kampung, Indra Sjafri Kunjungi Makam Ortu dan Gelar Bakti Sosial

Jumat, 30 September 2016 : 11.07
Kabarnusa.com - Bali United akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Senin (3/10) mendatang. Kesempatan itu ternyata tidak disia-siakan manager coach Bali United, Indra Sjafri untuk pulang kampung ke kota Painan yang berjarak tempuh tiga jam dari kota Padang.

"Ya, saya ijin berangkat sehari lebih dulu ke Padang karena saya ada rencana untuk berkunjung ke makam orang tua saya di kota Painan. Saya juga ingin bermalam di kampung halaman, karena kesempatan ini sangat jarang bisa saya dapatkan. Terakhir saya pulang kampung sekitar tiga tahun yang lalu setelah menjuarai Piala AFF U-19 tahun 2013", ujar Indra Sjafri.

Selain mengunjungi makam orang tuanya, pelatih yang pernah sukses bersama timnas Indonesia U-19 tersebut juga akan melakukan kegiatan sosial di kampung halamannya tersebut.

"Saya ingin sedikit berbagi dengan sesama di Panian. Saya berencana akan datang ke panti jompo untuk sekedar memberikan sedikit yang saya punya untuk mereka", imbuh Indra Sjafri.

Ia pun berharap dengan berkunjung ke kampung halamannya tersebut, dirinya bisa mendapatkan energi positif sehingga mampu meraih hasil positif dalam pertandingan kontra Semen Padang.

"Pastinya akan ada semangat lebih setelah nanti bertemu keluarga besar di Panian. Mengenai peluang di pertandingan nanti, saya berusaha profesional. Walaupun saya orang Sumatera Barat, namun saat ini saya datang kesini (Padang) membawa nama Bali United. Saya siap semaksimal mungkin untuk meraih poin atas Semen Padang", kata Indra Sjafri.

Jangan lewatkan para pemain Bali United pada pertandingan kontra Semen Padang, hari Senin, 3 Oktober 2016 di Stadion Agus Salim, Padang LIVE di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi