Perindo Janjikan Pendidikan Gratis, Hary Tanoe Konsolidasi di Bali

Kamis, 29 September 2016 : 07.29
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibyo saat hadiri pelantikan DPW Kartii Perindo Bali dan DPRt se Bali di Tabanan (foto:istimewa)
TABANAN - Ketua Umum DPP Parindo Hary Tanoesoedibyo menegaskan partainya akan memperjuangkan pendidikan gratis untuk rakyat sebagai bagian komitmen partainya untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas

Pengusaha nasional yang disapa Hary Tanoe itu, menyampaikan hal tersebut dalam pidato politiknya pada pelantikan DPRt (pengurus ranting) Perindo Se-Kab Kab. Tabanan dan Jembrana serta pelantikan DPW Kartini Perindo Bali di Tabanan, Rabu 28 September 2016.

Hadir pula dalam Rapat Koordinasi verifikasi Internal, Ketua DPW Perindo Bali I Wayan Sukla  Arnata. Dia mengajak simpatisan untuk bersama-sama membangun Partai Perindo di Bali.

Hary Tanoe menyampaikan, Perindo hadir dengan visi dan misi yg beda untuk mewujudkan Indonesia yg sejahtera.

"Kita mengetahui perekonomian kita saat ini masih carut marut, oknum pemerintahan yg masih tidk bisa dipercaya meskipun KPK sudah bekerja maksimal," tandas CEO MNC Group itu.

Indonesia dihadapkan dengan perekonomian bebas sehingga bangsa ini harus menyadari bahwa masyarakat belum bisa bersaing karena rendahnya kualitas SDM.

Salah satu program Perindo adalah memberikan pendidikan gratis, karena sekira 40p ersen masyarakat Indonesia jenjang pendidikanya masih dibawah.

"Selain itu perindo akan melakukan penguatan di bidang perekonomian sehingga perekonomian kita bisa bersaing dengan bangsa lain,' tegasnya.

Dalam kesempatan sama Ketua Perindo Bali Sukla menegaskan, keyakinannya Perindo Bali bisa tumbuh besar mendapat tempat di hati masyarakat.

Dengan begitu, bisa meraih kemenangan Pemilu untuk melanjutkan pembangunan NKRI dan Bali khusunya.

Ketua Kartini Perindo Liliana Hry Tanoe juga menyampaikan tujuan dibentuknya organisasi yang dipimpinnnya itu, untuk mendukung pembangunan bangsa terutama di dalam keluarga.

"Karena wanita adalah ciptaan Tuhan yang spesil yang memiliki kekuatan untuk menentukan kesejahteraan dalam keluarga," tutur Liliana.

Wanita juga merupakan ibu yamg bisa diajak sebagai patner.

"Untuk mewujudkan itu diperlukan kebersamaan kita sehingga Kartini Perindo pusat selalu siap membimbing kartini-kartini Perindo," janjinya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan DPRt(pengurus ranting) Perindo Se Kab. Tabanan dan Jembrana serta pelantikan DPW Kartini Perindo Bali. (gus)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi