Nyoman Derbi Giri Nahkodai Partai Golkar Selemadeg

Minggu, 25 September 2016 : 19.57
DENPASAR - Musyarawarah Kecamatan (Muscam) akhirnya memilih I Nyoman Derbi Pranova Giri terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Selemadeg, pada Sabtu 24 September 2016 malam.

Derbi merupakan putra bungsu ketua DPD Golkar Tabanan, Ketut Arya Budi Giri (ABG). Selemadeg merupakan kampung halaman ABG.

Derbi mengatakan Muscam sebagai musyawarah tertinggi tingkat kecamatan partai Golkar merupakan momentum untuk evaluasi dan regenerasi kepemimpinan di tubuh partai Golkar di tingkat kecamatan.

"Dengan imandatkannya saya oleh seluruh ketua pengurus desa (PD) sekecamatan Selemadeg untuk memimpin pengurus kecamatan Golkar Selemadeg merupakan sebuah kehormatan dan amanat yang harus saya jalankan bersama seluruh kader di Selemadeg," ucapnya.

Ia mengharapkan dukungan seluruh kader untuk membesarkan Golkar di wilayahnya.

Kareanya, dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemimpin pengurus desa se-kecamatan Selemadeg yang  telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Golkar Selemadeg.

"Saya tidak sanggup untuk menjalankan amanat yang saudara -saudara berikan tampa kebersamaan dan kerja keras kita bersama," katanya.

Kerja sama semua kader itu penting, lanjut dia, agar target politik ke depan bisa tercapai.

Tugas kedepan bagimana mengumpulkan yang tercecer semua kader golkar yang selama ini belum sempat bergabung.

Maka mulai hari ini kita bergandeng tangan,bbahu membahu untuk membesarkan dan menguatkan partai golkar di Selemadeg agar partai golkar menang dalam segala even politik daerah dan berjaya saat pemilu.

Karena dengan kebersamaan dan militasi yang tinggi kita bisa menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat Selemadeg," pungkas Derbi.

Ketua DPD Golkar Tabanan Ketut Arya Budi Giri  (ABG) berharap partai Golkar bisa berjaya di kampung halamannya. Ia menginstruksikan seluruh kader dan relawan bekerja keras memenangkan memenangkan I Ketut Sudikerta sebagai Gubernur Bali pada tahun 2018 di Selemadeg dan Tabanan.

"Untuk memenangkan pertarungan maka pengurus golkar harus bisa beradaptasi dengan masyarakat dan harus kerja nyata tidak sekedar opini belaka," tegas ABG.

Hadir dalam Muscam ketua DPD Golkar Provinsi Bali diwakili ketua organisasi dan Keangfotaan I Gusti Putu Wijaya, Pengurus pleno DPD Golkar Tabanan, unsur muspika kecamatan Selemadeg, Fraksi Golkar DPRD relawan SGB (Sudikerta Gubernur Bali) dan kelompok Simantri. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi