Mobil Nyungsep ke Lembah Sedalam 3 Meter, Suami Istri Selamat

Sabtu, 03 September 2016 : 15.17
Kabarnusa.com - Wayan Dedi (45) asal Desa Dawan, Kelungkung bersama istrinya tak henti-hentinya mengucap syukur di tengah kerumunan warga karena mereka selamat dan tidak mengalami cedera sedikitpun setelah mobil yang ditumpanginya itu nyungsep ke lembah sedalam 3 meter.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tadi siang sekitar pukul 13.45 wita di jalur Denpasar-Gilimanuk, pada KM 74-75, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Saat itu mobil Pik-up Mitsubisi L-300 warna hitam DK 9742 MG yang dikemudikan oleh Wayan Dedi dengan mengajak istrinya meluncur dari arah Denpasar menuju wilayah Kecamatan Melaya, Jembrana dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung tajam, tiba-tiba laju mobil oleng dan berputar arah hingga nyungsep dengan posisi menancap ke lembah sedalam 3 meter dekat pemukiman warga.

"Saya pas duduk-duduk di teras rumah tiba-tiba ada mobil terjungkal. Saat itu jalanan sepi tidak ada kendaraan lain dari arah berlawanan,” ujar Hasan, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Sabtu (3/9/2016) sore.

Sementara itu istri Dedi mengaku saat kejadian suaminya mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Begitu masuk jalan menurun dan menikung tajam, suaminya kaget dan tidak bisa menguasai kemudi hingga akhirnya terjungkal.

Atas kejadian tersebut, pengemudi dan istrinya selamat. Namun kondisi kendaraan pada bagian depan ringsek. Proses evakuasi mobil naas tersebut juga sempat memacetkan arus lalulintas dari dua arah sekitar 20 menit.(dar)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi