Manager Bali United Gelar Coaching Clinic dan Bagikan Bola Gratis di Kupang

Kamis, 22 September 2016 : 13.29
Kabarnusa.com - Selain mengunjungi sekolah-sekolah dan perguruan tinggi, manager coach Bali United, Indra Sjafri juga blusukan dengan mengadakan coaching clinic gratis dan membagikan bagi bola gratis bagi pemain grassroots.

Hal ini dilakukan di Kota Kupang, Rabu (21/09) sore. Sebanyak 50 pemain grassroots, didampingi pelatih SSB serta mahasiswa fakultas olahraga mengikuti kegiatan yang digelar di Stadion Merdeka Kota Kupang itu.

Sebanyak 60 bola diserahkan kepada lima SSB tersebut. Bola ini diberikan secara gratis, dengan harapan para pemain usia dini ini bisa rutin berlatih sepakbola di Kota Kupang.

"Ini coaching clinic gratis dari Bali United untuk pemain grassroots. Pembinaan pemain muda adalah fokus Bali United. Di NTT, kami sudah bangun lapangan dan akademi Bali United. Pemain muda yang berpotensi dan berkualitas dari 23 Kabupaten Kota di NTT akan kami tampung dan bina di Akademi Bali United di Kota Kupang", kata Indra Sjafri.

Sejumlah peserta coaching clinic mengaku bahagia bisa dilatih langsung Indra Sjafri.

"Ini pertama kali ketemu Pak Indra Sjafri. Saya sangat senang, dan ingin jadi pemain Bali United dan Timnas Indonesia suatu saat nanti", kata Gerard pemain grassroots berusia 8 tahun yang merupakan peserta coaching clinic.
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi