Korban Pembunuhan Monang Maning Dikebumikan di Kampung Halaman Kebumen

Rabu, 21 September 2016 : 07.52
DENPASAR - Suyani korban pembunuhan di Jalan Gn. Rinjani IV, No. 43 E Monang Maning Denpasar akan dibawa pulang di kampung halaman Kebumen Jawa Tengah untuk dikebumikan di sana.

Peristiwa yang merenggut nyawa korban teradi pada Selasa sekitar pukul 12.30 wita. Korban mengalami tindak penganiayaan dgn menggunakan sajam yang mengakibatkan nyawanya tak tertolong Selasa 20 September 2016.

Korban mengalami sejumlah luka pada tubuhnya akibat benda tajam.

"Korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan anaknya masih dalam perawatan di RS Sanglah, Kita masih lakukan penyelidikan dan belum mengetahui motifnya," jelas Waka Polresta Denpasar AKBP Nyoman Artana kepada awak media,

Dalam aksi berdarah itu, anak korban juga mengalami luka Robek lengan kanan dan luka pada punggung kiri bawah.

Sejumlah saksi seperti Ketut Ariawan (38) alamat Jln. GN. lebah IV menerangkan, sekitar pkl 13.00 wita saksi berada didalam rumah saksi mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban.

Saksi menuju kerumah korban dan sempat mau masuk kerumah korban, namun baru sampai di pintu gerbang rumah korban saksi melihat pelaku membawa sajam dan sajam tersebut sempat diacungkan kepada dirinya, sehingga saksi takut.

Saksi berteriak ada pembunuh, mendengar hal itu kemudian pelaku lari meninggalkan lokasi mengarah ketimur dan sempat dikejar saksi sampai di sungai.

Adapun ciri ciri pelaku bertubuh gemuk, pendek, memakai Baju putih garis Biru, Celana panjang dan memakai topi.

Saksi lainnnya Eri Susanto (33) sekitar 12.30 wita didepan gudang meubel miliknya melihat ada orang lari kearah timur dan dikejar Wirawan,  sambil berteriak " pembunuh ".

Saksi menuju kerumah korban untuk melihat keadaan korban dan saat itu saksi melihat korban Suyani tergeletak berlumuran darah di depan pagar rumah korban dgn posisi kepala berada di barat.

Sedangkan, anaknya yang saat itu dalam keadaan luka duduk disebelah utara ibunya.

Kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian setempat dan polisi melakukan pengejaran. Informasi didapat, jenasah pada pukul 02.00 Wita dinihari telah dibawa ke kampung halaman di Kebumen untuk dimamakamkan. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi