Kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Bertolak ke Solo

Senin, 05 September 2016 : 00.00
Pelepasan secara resmi kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar (foto:penlanal dps) 
DENPASAR - Komandan Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Gusti bagus Oka Tapayasa yang diwakili oleh Paspotmar Kapten Laut (KH) I Dewa Ketut Dana Susila melepaskan secara resmi kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar yang akan bertanding pada ajang Taekwondo PMS Dragon Invitation Championship 2016 di GOR Manahan Solo Jawa Tengah.

Acara pelepasan berlangsung  Minggu (4/09/2016) di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar.

Kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar akan berlaga 9 -.d 11 September 2016 di GOR Manahan Solo Jawa Tengah adalah binaan dari Potensi Maritim (Potmar) Lanal Bali,

Kali ini mengirimkan 18 atlet dengan kategori pemula, kadet, junior dan senior yang akan turun di kelas Kyurugi (Pertarungan) dan Poomsae (Jurus).

Menurut pelatih utama Serka SBA I Wayan Sumada, semua atelet yang dikirim ke Solo  telah melalui tahap seleksi yang ketat di Dojang Dinasty TNI AL Denpasar serta menurunkan atelet yang pernah turun di ajang Porprov Bali tahun 2015.

Kepada kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, Danlanal melalui Paspotmar berpesan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak gentar menghadapi atlet yang lain atau lawan.

"Seorang atelet harus memiliki jiwa ksatria, dan tidak boleh takut, karena ketakutan adalah penyebab suatu kekalahan," ujar Tapayasa.

Kekalahan tidak perlu ditakuti sehingga diharapkan para atelet Taekwondo harus berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik.

Tampak hadir dalam pelepasan kontingen Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Denpasar Anak Agung Suryawan, Segenap Pengurus Taekwondo Kota Denpasar, Ketua Paguyuban Orang Tua Taekwondo Kota Denpasar serta para atlet dan undangan lainnya.

Ketua Taekwondo Pengkot Denpasar A.A. Suryawan menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh atelit semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ucapan terima kasih juga kepada seluruh atelit, pelatih dan official dikarenakan para atelit yang bertading ini bukan saja membawa nama Taekwondo Dinasty TNI AL saja akan tetapi juga membawa nama Taekwondo Kota Denpasar," kata Suryawan.

Kepada Komandan Lanal, Agung Suryawan mengucapkan terima kasih karena telah mendidik atelit – atelit Taekwondo yang handal melalui pembinaan yang dilakukan oleh Potensi Maritim Lanal Denpasar. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi