Kombes Krishna Murti Diterpa Isu Penganiayaan Model Cantik

Minggu, 18 September 2016 : 10.53

Kombes Krishna Murti dan Novena Widjaja (dok.instagram)
BANDAR LAMPUNG -  Kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita model cantik bernama Novena Widjaya menerpa Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti sebagaimanaa di media sosial dan media daring (online) beberapa hari ini.

Beberapa media daring dan tautannya mewartakan di media sosial,  mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya diduga menganiaya seorang wanita model cantik.

Akibatnya, perempuan tersebut mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya. Wanita diduga menjadi korban penganiayaan tersebut, bernama Novena Widjaya.

Di sejumlah media sosial, foto diduga sebagai Novena pun beredar. Bahkan, ada foto yang memperlihatkan wanita model cantik Novena tersebut swafoto bersama Kombes Pol Krishna Murti.

Krishna Murti mengakui bahwa dirinya kenal dengan wanita bernama Novena itu. Dikatakan, dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan wanita model tersebut.

“Ya saya kenal sama dia (Novena). Bahkan Novena ini sebagai relawan yang pernah membantu di medsos dalam program Jakarta Metropolitan Police Expo,”ujar Krishna kepada Teraslampung.com, Jumat (16/9/2016).

Soal foto dirinya yang beredar di media sosial, kata Krishna bahwa siapa saja boleh foto bersama dirinya dan ia juga tidak menolaknya.

“Saya tidak tahu, kenapa saya dikait-kaitkan dengan isu dan berita liar di luar itu. Yang jelas, saya tidak pernah melakukan atas hal yang dituduhkan tersebut,” sergah perwira yang berpenampilan keren lewat kostum "turn back crime" itu,

Mengenai masalah tersebut, mantan Direskrimum Polda Metro Jaya ini, menyerahkan sepenuhnya masalah beredarnya isu tersebut ke Propam Mabes Polri.

“Saya serahkan ke institusi, agar segera mengclearkan masalah tersebut. Saya yakin, kalau saya tidak melakukan perbuatan itu. Adanya isu beredar liar, ini merupakan cobaan buat saya,”jelasnya.

Berdasarkan beberapa berita di media online, Novena Widjaya yang diduga sebagai korban penganiayaan sudah memberikan keterangan dan bantahannya di sejumlah media.

Novena mengaku, bahwa adanya isu yang menyebutkan dirinya telah dianiaya Kombes Pol Krishna Murti tidaklah benar.

Bahkan menurut Novena, pihak yang telah menyebarkan isu penganiayaan tersebut, hanya ingin menjatuhkan Krishna Murti yang bakal dipromosikan jadi Jenderal bintang satu.

Diketahui, beredarnya isu dugaan penganiayaan di media sosial dan daring, adanya sebuah foto wanita yang wajahnya berbalut perban dan mukanya lebam.

Bahwa foto tersebut, disebut sebagai Novenda Widjaya sebagai korban penganiayaan seorang perwira menengah Polri.

Belakangan diketahui, bahwa foto wanita yang tersebar di media dan media sosial tersebut bernama Alice Wara. Setelah melihat fotonya tersebar, Alice merasa kaget bukan kepalang, apalagi dikaitkan sebagai korban penganiayaan.

Menurut Alice, bahwa foto tersebut adalah foto dirinya setelah mengalami kecelakaan.

“Foto itu bukan Novena Widjaya seperti apa yang dalam pemberitaan, apalagi korban penganiayaan. Itu adalah foto saya usai alami kecelakaan,”ujarnya dilansir media Gatra News. (des)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi