Kapolres Tabanan, Marsdianto Gantikan Putera Sadana

Selasa, 27 September 2016 : 08.17
Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, SH, S.IK 
TABANAN - Setelah memangku jabatan sekitar setahaun sebagai Kapolres Tabanan, AKBP Putu Putera Sadana, S.IK, M.Hum, MM akhirnya dimutasi Polres Metro Bekasi sebagai Wakapolres. Dalam sertijab di Mapolda Bali, Senin (26/9/2106), pagi, Putera Sadana digantikan  AKBP Marsdianto, SH, S.IK sebagai kapolres Tabanan yang baru.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto dalam perkenalannya saat acara pisah sambut yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Tabanan, Senin (26/9/2016) malam mengungkapkan, sebelum menjabat sebagai Kapolres Tabanan dirinya pernah beberapa kali memangku jabatan di beberapa daerah.

Alumnus Akpol Semarang tahun 1998, selain pernah bertugas di Polda Metro Jaya juga pernah bertugas sebagai Kapolsek di Sumatera Utara. "Saya asli Sumatera Barat. Tugas pertama saya di Polda Metro Jaya. Sama seperti pak Putera Sadana," ujarnya.

Terkait tugas barunya di Kabupaten Tabanan, Kapolres Marsdianto meminta masukan dan kritik membangun, dukungan dan kerja sama dari semua pihak dan komponen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kamtibmas tidak bisa berjalan lancar tanpa dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat. Polisi tidak bisa bekerja sendiri karena jumlah personelnya yang terbatas," katanya berterus-terang.

Sementara itu, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Komang Gede Sanjaya mengapresiasi kinerja Putu Putera Sadana sebagai Kapolres Tabanan dalam menciptakan kamtibmas di Tabanan setahun terakhir ini.

Bupati Tabanan berharap, langkah-langkah dan kinerja Kapolres Puera Sadana bisa dilanjutkan oleh Kapolres Marsdianto sehingga Tabanan yang aman dan kondusif bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi