Jamu Persipura, Hasim Kipuw Ingin Pertahankan "Keangkeran" Stadion Dipta

Kamis, 01 September 2016 : 18.53
Hasim Kipuw (foto:istimewa)
DENPASAR - pemain belakang Bali United, Hasim Kipuw menyatakan kesiapannya tampil untuk merebut poin penuh atas tim Mutiara Hitam dalam pertandingan pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Duel Bali United dan Persipura akan digelar Sabtu (3/9/2016) di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar.

Bagi tuan rumah Serdadu Tridatu, pertandingan melawan tim Mutiara Hitam, tidaklah mudah mengingat Persipura merupakan tim empat kali juara Liga Indonesia.

Meski begitu, Hasim mengaku sudah sangat siap untuk merebut poin penuh atas tim Mutiara Hitam.

Baginya, tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi pertandingan hari Sabtu nanti. Kami berada dalam jalur yang benar dan akan berusaha kerja keras untuk meraih tiga poin atas Persipura.

Hasim memiliki tekad untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan tim Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta selama perhelatan TSC 2016.

"Kami ingin menunjukkan kepada seluruh publik sepak bola Indonesia bahwa Stadion Dipta adalah tempat yang angker untuk tim tamu termasuk Persipura," tegasnya.

Bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya, Hasim siap mempertahakan keangkeran tersebut di pertandingan hari Sabtu nanti.

Mengingat, saat ini saya merasa sudah semakin padu dengan pemain belakang Bali United lainnya," kata Kipuw.

Soal kehadiran Greg Nwokolo dalam tim Persipura, dia mengaku akan menambah kekuatan lini serang Persipura. Namun ia juga optimis bisa menjaga daerah pertahanan Bali United dari serangan-serangan pemain tim Mutiara Hitam termasuk Greg.

Lini depan Persipura sangat berbahaya bila diberikan banyak ruang, apalagi saat ini Greg sudah bergabung disana. Namun kami pastinya sudah tahu cara main mereka, terutama Greg karena saya pernah beberapa kali satu tim dengan dia.



"Para pemain Persipura juga rata-rata merupakan pemain yang sudah lama bermain di Liga Indonesia. Sebagai pemain belakang, saya cukup optimis bisa mengantisipasi pergerakan mereka," tutup Kipuw. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi