Jamu Persib, Bali United Incar Poin sebagai Kado Hari Kuningan

Minggu, 18 September 2016 : 08.39
DENPASAR - Masih dalam suasana Hari Raya Kuningan menjadi motivasi para punggawa Bali United agar dapat mencuri poin sebagai kado hari raya bagi Umat Hindu saat menjamu Tim Persib Bandung Minggu (18/9/2016).

Pasukan Serdadu Tridatu kembali melakoni pertandingan pekan ke 20 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya dari kota kembang, Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi kedua tim, tentu saja pertandingan nanti bisa dibilang menjadi momentum kebangkitan untuk mereka usai mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya baik Bali United dan Persib Bandung.

Para pemainnya tidak boleh lagi mengulangi kesalahan-kesalahan yang dilakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung," kata Manager coach Bali United, Indra Sjafri.

Untuk itu, Indra bersama tim asuhnya ingin meraih hasil positif di pertandingan penting itu.

"Para pemain harus lebih fokus dan bermain kolektif. Tidak ada lagi ego untuk bermain secara individu," katanya mengingatkan.

Tidak hanya itu, mereka akan berusaha meraih poin penuh atas Persib sebagai kado istimewa untuk seluruh umat Hindu di Bali yang hari ini merayakan Hari Raya Kuningan.

"Semoga energi positif Hari Raya Kuningan bisa memberikan dampak positif juga untuk kami di pertandingan," imbuh pelatih berdarah minang itu.

Jika berbicara Hari Raya Kuningan, ada satu hal yang bisa dibilang menarik berkaitan dengan pertemuan ketujuh Bali United dengan Persib Bandung/

Seperti halnya pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga terjadi saat Manis Kuningan (satu hari setelah Hari Raya Kuningan) tepatnya tanggal 21 Februari 2016. Saat itu kedua tim bertemu di turnamen Bali Island Cup 2016 dengan skor akhir 1-1.

Sampai pekan 19 TSC 2016, Bali United sementara berada di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin sedangkan Persib Bandung berada di posisi 7 dengan koleksi 27 poin. (rhm)

Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi