Indra Sjafri Harapkan Tuah Angka 19 Bagi Bali United

Minggu, 11 September 2016 : 09.49
Manager Coach Bali United Indra Sjafri (foto:istimewa)
SAMARINDA - Manager Coach Indra Sjafri berharap tuah (untung) angka 19 bagi tim Bali United saat dijamu Pusamania Borneo FC pada pertandingan tandang pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (11/9/2016).

Laga ke-19 bagi Bali United selama perhelatan kompetisi TSC 2016 tersebut diperkirakan akan berlangsung seru.  Mengingat, dari peringkat klasemen kedua tim yang tidak berbeda jauh.

Tuan rumah Pusamania Borneo FC sementara berada di posisi 12 dengan koleksi 23 poin. Sementara tim Serdadu Tridatu berada dua tingkat diatasnya dengan koleksi poin 24.

"Kami datang ke Samarinda pastinya dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk meraih poin," kata Indra.

Dirinya, berharap mampu meraih hasil maksimal di pertandingan ke 19 ini.

"Kami datang kesini (Samarinda) untuk melakoni pertandingan ke 19 kami di kompetisi TSC 2106. Saya pribadi memiliki kenangan bagus dengan angka 19," ucapnya.

Pihaknya berharap, tuah angka 19, tetap berlanjut untuk Bali United di mana saat ini melakoni pertandingan ke -19 di ajang TSC 2016, melawan PBFC.

Indra lantas membeber angka 19  yang dimaksud, yaitu saat dirinya membela timnas Indonesia U-19.

Diketahui seluruh pecinta sepak bola Tanah Air, pemain berdarah Minang itu menjadi pelatih yang sukses mengantarkan sukses timnas U-19 meraih prestasi di ajang internasional.

Di pihak lain, Indra enggan mengomentari tim lawan PBFC. Dia memilih tetap fokus terhadap tim asuhannya.

Ditegaskan, segala sesuatu tentang tim lawan PBFC menjadi pekerjaan pelatihnya.

"Saya hanya fokus bagaimana tim Bali United, bisa memperlihatkan progres peningkatan dari pertandingan ke pertandingan," dalih Indra.

Pertemuan Bali United dan PBFC merupakan pertandingan keempat sepanjang sejarah kedua tim.

Tim Serdadu Tridatu dan Pesut Etam sebelumnya pernah dua kali bertemu di pertandingan uji coba dan satu kali di putaran pertama TSC 2106. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi