Indra Sjafri Berharap Fadil Sausu Cs Bangkit dari Kekalahan

Selasa, 13 September 2016 : 17.10
Bali United saat tanding dengan Pusamania Borneo FC (foto:istimewa)
DENPASAR - Usai kekalahan dari Pusamania Borneo 0-4 Manager coach Bali United Indra Sjafri berharap Fadil Sausu dan kawan-kawan mampu bangkit menghadapi pertandingan berikutnya di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Diakui Indra, tim asuhannya bermain tidak sesuai harapan saat dipaksa menyerah dari tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Segiri, Samarinda hari Minggu (11/9/2016).

Turun dengan kostum ketiga yaitu hitam, pasukan Serdadu Tridatu sebenarnya mampu beberapa kali memperoleh peluang mencetak gol.

Fadil Sausu di menit 20 sempat menciptakan peluang namun belum berhasil mencetak gol.

Saat itu,  Fadil yang sudah berhadapan dengan kiper PBFC melepaskan tendangan kaki kiri, namun masih tepat mengarah ke penjaga gawang PBFC.

Tuan rumah Pusamania Borneo FC berhasil mencetak gol di menit ke 22 setelah sundulan Jepri Kurniawan berhasil membobol gawang Bali United yang pada pertandingan kali ini dikawal Rully Desrian.

Sampai babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk tuan rumah Pusamania Borneo FC tidak berubah.

Di babak kedua, tim tuan rumah Pusamania Borneo FC bermain lebih menyerang. Gol kedua untuk PBFC pun tercipta pada menit 59 lewat tendangan jarak dekat Terens Puhiri.

Terens Puhiri kembali memperbesar keunggulan PBFC pada menit 71 lewat skema serangan balik cepat sebelum akhirnya sundulan Lerby Eliandry di menit 78 menutup pertandingan dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Pesut Etam.

"Pertandingan yang sangat sulit. Para pemain bermain tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan," ucap Indra.

Dua pemain cedera yakni Ahn dan Sukadana di menit-menit awal pertandingan, ditambah cederanya Fadil di babak kedua juga berpengaruh ke permainan tim kebanggaan masyarakat di Pulau Dewata itu.

Indra menambahkan, anak asuhnya memiliki pekerjaan rumah yang berat. "Mudah-mudahan kami bisa bangkit di pertandingan berikutnya," harapnya.

Bali United selanjutnya akan melakoni pertandingan kandang melawan tim Maung Bandung, Persib pada Minggu, 18 September 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi