I Gede Sukadana: Semua Pemain Harus Bersatu untuk Hadapi Persib

Jumat, 16 September 2016 : 13.34
DENPASAR - Bali United bisa dibilang memulai putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan. Hal tersebut pastinya harus segera dilupakan agar hasil positif bisa kembali diraih.

Mengenai hal tersebut, gelandang Bali United yang juga merupakan putra daerah Bali, I Gede Sukadana mengatakan, seluruh pemain Bali United harus segera melupakan hasil di dua pertandingan terakhir. Ia berharap rekan-rekannya bisa segera bangkit untuk meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

"Siapa pun tidak ingin meraih hasil yang negatif. Kami harus segera bangkit di pertandingan berikutnya. Persib Bandung sudah menanti di hari Minggu nanti. Kami harus bersatu untuk menjaga kekompakan satu sama lain. Astungkara kami bisa meraih hasil positif atas Persib," ujar Sukadana.

Sukadana yang hanya turun satu babak saat laga kontra PBFC hari Minggu (11/9) lalu juga mengaku cedera yang ia alami sudah tidak ada masalah. Ia pun mengaku sangat siap apabila diturunkan saat melawan tim Maung Bandung.

"Sudah tidak ada masalah lagi dengan cedera yang saya alami saat melawan PBFC. Saya sudah siap menghadapi Persib," imbuh Sukadana.

Jangan lewatkan aksi I Gede Sukadana di lini tengah Bali United dalam pertandingan kontra Persib Bandung hari Minggu, 18 September 2016 LIVE di layar kaca SCTV mulai pukul 20.00 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi