Gol Miftahul Hamdi Dipersembahkan untuk Ortu dan Pendukung Bali United

Rabu, 21 September 2016 : 01.00
DENPASAR - Miftahul Hamdi.menjadi pahlawan bagi Bali United lewat gol satu-satunya itu membawa pasukan Serdadu Tridatu meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung Minggu 18 September 2016.

Pemain berdarah Aceh tersebut keluar sebagai pemecah kebuntuan di awal babak kedua, setelah sepanjang babak pertama beberapa peluang yang diperoleh tim Serdadu Tridatu selalu gagal oleh penampilan gemilang penjaga gawang Persib asal Bali, I Made Wirawan.

Hamdi pun mengaku sangat senang sekaligus bangga setelah mencetak gol ke gawang tim sekelas Persib yang ia anggap sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia.

"Suatu kebanggaan bagi saya bisa membawa Bali United memenangkan pertandingan atas Persib. Apalagi ini gol perdana saya di TSC 2016.

Namun gol tersebut tidak akan tercipta bila tidak dibarengi dengan kerja keras rekan-rekan yang lain. Mudah-mudahan saya bisa terus mencetak gol untuk Bali United di pertandingan berikutnya," ujar Hamdi.

Hamdi pun mengaku gol yang ia cetak tersebut dipersembahkan untuk orang-orang terdekat yang telah mendukung karirnya di dunia sepak bola.

"Ya, gol ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, keluarga besar di Aceh, seluruh anggota tim Bali United dan pastinya untuk seluruh masyarakat Bali," kata Hamdi.

Ditanya mengenai penampilannya secara keseluruhan di pertandingan melawan Persib, Hamdi mengatakan tetap akan berusaha meningkatkan kemampuannya agar bisa semakin maksimal.

"Jujur saya merasa penampilan saya di pertandingan melawan Persib sudah lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Namun saya tetap ingin terus belajar agar kedepannya bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk Bali United. Saya tidak boleh cepat puas. Ini belum apa-apa buat saya," tutup Hamdi. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi