Gerilya Loyalis Koster, Pasang Baliho Raksasa di Pasar Sapi Beringkit

Senin, 05 September 2016 : 20.30
BADUNG - Sebuah baliho raksasa karena berukuran cukup besar bergambarkan Wayan Koster mulai dipasang di depan PAsar Sapi Beringkit Kecamatan Mengwi Badung sebagai media memperkenalkan Koster sebagai calon Gubernur Bali mendatang.

Para loyalis Koster yang menamakan diri Relawan Koster Bali Satu (KBS) di bawah komando Ketua I Wayan Tirta dengan Pembina I Ketut Golak mulai menggalang gerakan memperkenalkan Koster melalui baliho raksasa Senen (5/9/2016.

Baliho sangat mencolok mata itu berdiri megah di depan Pasar Sapi Beringkit. Isi baliho itu “ KBS (Koster Bali Satu) – Rahajeng Galungan lan Kuningan”.

Pemasangan dilakukan 50 relawan KBS lebih memasang baliho tersebut disertai satu barung Gong Bleganjur.

I Wayan Tirta mengatakan, gerakan ini baru tingkat awal. Hal serupa dilakukan di kawasan Nusa Dua dan di sejumlah titik di Bali Utara dalam satu-dua hari ini.

Pemasangan baliho di Bali Utara dilaksanakan semeton Buldog (Buleleng Dogen).

Tirta asal Plaga Badung Utara itu mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan gerakan KBS. Buktinya, banyak kalangan masyarakat meminta Baliho KBS dengan foto cagub Dr. Ir. Wayan Koster MM untuk dipasang di daerahnya.

Sebetulnya konsentrasi KBS adalah membentuk relawan KBS di seluruh Bali dengan target Desember tuntas di semua daerah.

Namun relawan di berbagai tempat malahan minta Baliho KBS,” kata Tirta didampingi Ketut Golak, Mardiana (Wakil Ketua) dan Sekjen KBS Pande Krisnayana.

Koster kepada wartawan berterima kasih atas simpati Relawan KBS. Anggota Komisi X DPR RI itu berada di Bali sejak Jumat lalu, memahami aspirasi yang bermunculan dari bawah itu. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi