Dekatkan Pelanggan, Ramayana Departemen Store Hadir di Tokopedia

Sabtu, 24 September 2016 : 08.07
JAKARTA- Para pelanggan Ramayana Departemen Store kini bisa mengakses keberadaan ritel terkemuka itu dengan hadirnya di Tokopedia.com

Bukan hanya individu dan atau pemilik merek lokal yang bisa menciptakan peluang bersama Tokopedia.

Perusahaan internet Indonesia yang berdiri sejak 17 Agustus 2009 ini akhirnya bekerja sama dengan perusahaan ritel ternama, Ramayana Department Store.

Ini adalah kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana Department Store. Dengan jangkauan offline yang Ramayana miliki dan akses pasar secara online yang dimiliki oleh Tokopedia,

"Kami yakin akan banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan. Tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian hari,” terang Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.

"Misi kami memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital, baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia," imbuhnya.

Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jane Tumewu, menambahkan, kerja sama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada customer Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia.

“Saya berharap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau.

Hal ini sebagai wujud dari kampanye kami #KerenHakSegalaBangsa yaitu suatu gerakan yang diprakarsai oleh Ramayana untuk mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren. (des)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi