Dekati Pelanggan, Asia Motor Denpasar Gelar Gerebek Pasar Peninjoan

Selasa, 27 September 2016 : 21.01
DENPASAR- Masyarakat yang tengah belanja atau beraktivitas di Pasar Peninjoan Denpasar berkesempatan menikmati program penawarwan menarik berupa pembelian motor Honda dengan uang muka hanya Rp750 ribu dan Cash Back sebesar Rp500 ribu.

Tim Gerebek Pasar Asia Motor Denpasar tak kenal lelah dengan semangat satu hati, berbaur di pasar Agung Peninjoan, Peguyangan Kangin Denpasar.

Mereka menebar senyuman sambil memperkenalkan produk terbaru Honda yakni Honda Supra GTR 150 lewat pameran dan grebek pasar pada Sabtu 24 September 2016.

Pameran dan grebek pasar digelar yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00 wita  mendapat sambutan positif dari pengunjung pasar.

Pihak Asia Motor selain melakukan penjualan dengan menebar beberapa program unggulan  juga mensosialisasikan keunggulan dan performa Honda Supra GTR  150 yang berdisain sporty dan stylish.

Supervisor Asia Motor Cokroaminoto Denpasar Jhon menuturkan,dipilihnya pasar Agung Peninjoan sebagai tempat pameran karena pasar Agung Peninjoan ini merupakan pasar tradisional yang sering mendapat predikat terbaik diantara pasar tradisional yang ada di Bali.

“Pasar Agung Peninjoan ini sering mendapat predikat pasar terbaik diantara pasar tradisionil yang ada di kota Denpasar karena kebersihan, kenyamanan dan keramaiannya,” katanya.

Pameran dan grebek pasar bukan kali ini saja dilakukan bahkan hampir setiap hari masuk pasar dan jualan keliling kedesa-desa. Dan ini semata-mata untuk mendekatkan diri dengan konsumen di pedesaan.

Dalam pantauan di pagi hari itu, saat pameran dan grebek pasar pihak Asia Motor Denpasar menebar program unggulan yakni memberikan special program yakni uang muka (DP) ringan hanya Rp 750 ribu dan cash back Rp 500 ribu setiap melakukan transaksi ditempat pameran kali ini.

“Program ini sangat menarik bagi konsumen karena uang muka sangat rendah dan diberi bunga sangat murah,” kata seorang pengunjung, Made Suada yang saat itu bersama anaknya hendak melakukan transaksi.

Pasukan Asia Motor Denpasar tidak saja diam ditempat pameran melainkan melakukan jemput bola menelusuri lorong lapak pasar dengan mengumbar senyum simpatiknya.

Mereka diterima secara sopan santun oleh setiap pedagang yang dikunjungi.

Demia meningkatkan penjualan, kata dia, pihaknya harus turun langsung menemui konsumen.

Dia berkeliling membawa brosur produk Honda masuk lorong keluar lorong untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan atau masyarakat lainnya. (nad)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi