Dekati Konsumen, Bright Gas 5.5 Kg Hadir di Modern Market Bali

Senin, 19 September 2016 : 14.43
DENPASAR- Pertamina Marketing Operation Region V Jatim Balinus terus memperluas jaringan outlet penyedia Bright Gas 5.5 Kg di Pulau Bali diantaranya masuk di outlet modern market yaitu Indomaret.

Selama ini, Bright Gas tersedia di pangkalan LPG dan SPBU. Perluasan jaringan Pemasaran pada produk Bright Gas ini untuk semakin memudahkan konsumen .

Pertamina akan terus memperluas jaringan outlet Bright Gas di berbagai lokasi khususnya di seluruh provinsi Bali ini.  Saat ini Bright Gas 5.5 Kg sudah tersedia di 90 Indomaret di Denpasar dan Badung.

"Jumlah ini akan terus bertambah untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen agar lebih mudah mendapatkan Bright Gas 5.5 Kg," jelas Area Manager Heppy Wulansari.

Selain di Indomaret, Bright Gas 5.5 Kg tersedia di170 pangkalan LPG provinsi Bali dan 78 SPBU yang juga menjual LPG.

Diketahui, Bright Gas 5,5 Kg memiliki fitur Katup Ganda DSVS (Double Spindle Valve System) yang 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Guna menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Di bagian lain Heppy menyatakan, selain melakukan pembelian langsung melalui pangkalan, SPBU, atau Indomaret, produk Bright Gas 5.5 Kg hadir dengan keunggulan dan pelayanan pesan antar ke rumah melalui contact Pertamina 1500000.

Semua kelebihan dan keunggulan  tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga refill eks Agen Rp 57.500 / tabung, namun untuk harga di pangkalan, SPBU, dan Indomaret harga bervariasi antara Rp 61.000 - 66.000 / tabung tergantung jarak dengan dengan Agen.

“Dengan segala keunggulan dan kemudahan ini kami berharap masyarakat, khususnya konsumen dari kalangan menengah keatas dapat dengan mudah memperoleh Bright Gas 5.5 kg dan terus menggunakannya”, jelas Heppy.

Marketing Branch Manager Bali & NTB I Ketut Permadi Aryakuumara menambahkan, semenjak dipasarkan di pulau Bali awal Juli 2016, Bright Gas 5.5 Kg cukup mendapat tempat di hati konsumen dengan mengalami peningkatan penjualan hampir 200% pada bulan Agustus 2016 dibandingkan periode penjualan Juli 2016.

“Peningkatan penjualan per bulan cukup signifikan, pada saat awal penjualan tercatat mampu menyerap rata-rata 67 tabung per hari dan angka tersebut melonjak hingga rata-rata 180 tabung per hari pada bulan Agustus 2016”, ungkap Permadi. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi