Bupati Mas Sumatri Perintahkan Aparat Usut Insiden Kapal Boat Meledak

Sabtu, 17 September 2016 : 08.26
KARANGASEM- Insiden meledaknya kapal boat Gili Cat II yang menewaska dua wisatawan asing menjadi keprihatinan mendalam Bupati Karangasem I  Gusti Ayu Mas Sumatri karenanya aparat diminta mengusut kasusnya hingga tuntas.

Lewat akun pribadinya, Mas Sumatri menyampaikan duka cita mendalam atas insiden menyedihkan tak lama setelah kapal bertolak dari Pelabuhan Padangbai pada 15 September 2016.

Mas Sumatri merasa prihatin dengan kejadian Kapal meledak di Padangbay, Karangasem. Dan Pemerintah menyayangkan terjadinya insiden Padangbay hingga merenggut nyawa wisatawan sejumlah 2 orang dan luka berat 15 orang.

Selain kejadian tersebut menjadi perhatian dunia, selaku pimpinan di kabupaten berjuluk bumi lahar itu, merasa sangat terpukul.

Dalam kesempatan ini dia atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupatem Karangasem mengucapkan Bela Sungkawa yg se dalam-dalamnya atas meninggalnya dua orang wisatawan.

"Semoga arwahnya mendapat tempat sesuai dengan amal dan kepercayaannya," tulis Mas Sumatri di akun facebook nya Jumat 16 September 2016.

Kepada para korban yang terluka atau cedera, Bupati Mas Sumatri memerintahkan agar segera mendapat penanganan dan pengobatan sebagai mana mestinya.

"Untuk itu saya perintahkan kepada aparat penegak hukum agar diusut tuntas terhadap keteledoran yang terjadi," tegas bupati perempuan di Bali itu.

Juga bagi pelaku usaha transportasi laut untuk memenuhi segala ketentuan yg berlaku.

"Marilah insiden ini dijadikan pelajaran bagi kita semua untuk lebih mawas dan waspada." demikian Mas Sumatri. (des)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi