Beradaptasi dengan Bali United, Daniel Heffernan Siap Jinakkan Maung Bandung

Sabtu, 17 September 2016 : 09.28
DENPASAR - Penyerang Bali United asal Inggris, Daniel Heffernan mulai bisa menyatu dengan pemain lainnya sehingga dia siap menghadapi pertandingan kontra Persib Bandung hari Minggu (18/9/2016).

Ia mengaku akan berusaha maksimal untuk membawa Bali United meraih kemenangan atas tim Maung Bandung.

"Saya selalu mempersiapkan diri setiap pekannya agar performa saya di setiap pertandingan bisa terus meningkat," katanya belum lama ini.

Diakuinya, masih harus beradaptasi dengan rekan-rekan dan hal tersebut pastinya akan terus saya asah.

Untuk iti, pemain yang sekilas mirip Wayne Rooney tersebut berharap bisa semakin menyatu dengan tim besutan Indra Sjafri itu.

Soal peluang mencetak gol, ia dengan tegas mengatakan akan berkerja keras untuk melakukan hal tersebut saat menghadapi Persib.

"Sebagai penyerang, saya ingin membantu tim yang saya bela meraih kemenangan dengan cara mencetak gol. Saya memiliki beberapa peluang di dua pertandingan sebelumnya, namun masih belum berhasil," ucap Heffernan.

Karenanya, dia berharap bisa lebih baik dan beruntung di pertandingan melawan tim berjuluk Maung Bandung.

Terpenting, bagaimana Bali United mampu meraih kemenangan dan moral kami bisa terangkat menghadapi pertandingan berikutnya.

Soal penampilannya di dua pertandingan awal bersama Bali United, Daniel memiliki penilaian yang berbeda di dua pertandingan tersebut.

Dia merasa bermain cukup baik saat berhadapan dengan Persipura. Hanya saja, dia pribadi merasa hanya kalah beruntung.

Pada pertandingan melawan PBFC, saya tidak banyak terlibat dalam permainan seperti halnya pertandingan pertama.
"
Situasi saat itu memang sangat sulit untuk saya dan teman-teman. Saya berharap di pertandingan ketiga nanti bisa menjadi pertandingan yang bagus untuk kami," tutupnya. (gek)

Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi