Bali United Resmi Luncurkan TV Berbasis Online Streaming

Kamis, 22 September 2016 : 13.53
Kabarnusa.com - Bali United kembali menunjukkan bukti bahwa tim Serdadu Tridatu ingin menjadi klub Indonesia yang profesional. Hal tersebut dibuktikan dengan resmi diluncurkannya Bali United TV sebagai sarana untuk menyaksikan beberapa konten-konten yang berkaitan dengan Bali United.

TV berbasis online atau streaming ini menjadikan Bali United sebagai satu-satunya klub sepak bola yang memiliki studio, konten, bahkan control room selayaknya TV professional.

Bali United TV nantinya akan berisi konten-konten menarik seperti Bali United 24/7 (cuplikan kegiatan tim Bali United selama satu pekan), What's new (cuplikan tentang kegiatan terkini Bali United), Grebek Semeton (cuplikan tentang kegiatan Bali United untuk menyapa secara langsung para pecinta Bali United), serta ada juga live report pertandingan-pertandingan Bali United senior maupun U-21.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, hadirnya Bali United TV memang ditunjukkan untuk seluruh pecinta Bali United di seluruh Indonesia. Ia ingin Bali United menjadi klub yang tidak sekedar klub sepak bola nasional biasa.

"Hadirnya Bali United TV menjadi bukti nyata bila kami memang ingin membangun tim sepak bola yang profesional layaknya tim besar Eropa. Kami juga ingin kegiatan-kegiatan positif kami diluar sepak bola bisa disaksikan lewat Bali United TV", ujar Yabes Tanuri.

"Selain itu para pecinta Bali United pastinya tidak perlu khawatir lagi apabila pertandingan Bali United tidak disiarkan tv lokal karena pertandingan tersebut bisa disaksikan lewat live streaming di Bali United TV", imbuh Yabes Tanuri.

Pertandingan perdana yang akan disiarkan secara live streaming di Bali United TV yaitu pertandingan di turnamen Trofeo Bali Celebest 2016 hari Sabtu (24/9) mendatang.

Seiring dengan berjalannya waktu, bukan tidak mungkin akan banyak konten-konten baru yang hadir di channel Bali United TV. Selamat menikmati semeton.
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi