Aklamasi, Jro Putu Tesan Pimpin Golkar Pupuan

Rabu, 21 September 2016 : 08.31
DENPASAR- Secara aklamasi Jro Putu Tesan terpilih terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) partai Golkar Kecamatan Pupuan.

Usai terpilih, Putu Tesa menegaskan dukungannya kepada Ketut Sudikerta sebagai Calon Gubernur Bali mendatang.

Karena itu ia meminta seluruh pengurus Desa (PD) partai Golkar setempat, kader partai, dan relawan untuk bekerja nyata mendukungan Sudikerta.

"Salah satunya dengan cara mendukung penuh kelanjutan program Bali Mandara,: katanya belum lama ini.

Semua komponen masyarakat Pupuan diajak bersama-sama menyukseskan program Bali Mandara yang sedang dijalankan Sudikerta bersama gubernur Bali Made Mangku Pastika, dan melanjutkan ke program Bali Mandara Jilid 3.

"Kami semua unsur PK, PD, serta para tokoh di kecamatan Pupuan selalu mengumandangkan program kita yaituBali Mandara Jilid 3, yang dinahkodai oleh bapak SGB (Sudikerta Bali Satu)," tegas Putu Tesa dalam siaran pers, Selasa (20/9/2016).

Ketua DPD II partai Golkar Tabanan Ketut Arya Budi Giri (ABG) meminta ketua terpilih untuk melakukan konsolidasi partai, dengan segera menyusun struktur partai dari PK, PD dan kelompok kader (Pokar) di tingkat Banjar.

"Itu segera dilakukan untuk memperkuat mesin partai dalam menghadapi event politik di Bali, khususnya pilkada mendatang, maupun event politik nasional," kata ABG.

Kader Golkar diharapan bisa menjadi teladan di masyarakat sehingga bisa dicintai rakyat.

"Kader golkar harus bisa menjadi tempat berteduh bagi masyarakat," demikian ABG. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi