Wabup Kembang Murka Disuguhi Penari Semi Bugil di HUT Kota Negara

Minggu, 21 Agustus 2016 : 21.02
Aksi penari seronok di HUT Kota Negara (Foto:Kabarnusa)
JEMBRANA - Wakil Bupati Made Kembang Hartawan geram lantaran perayaan HUT Kota Negara yang ke 121 dinodai dengan tarian seronok dipertontonkan tiga penari yang mengenakan kostum setengah bugil.

Mereka tampil di Jembrana Modificatiion di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana dihadiri langsung Kembang Hartawan. Ratusan penonton bahkan banyak anak-anak sekolah menyaksikan aksi tidak pantas para penari perempuan itu.

Mereka meliuk-liukkan tubuh dengan gaya norak dan seronok, saat mobil yang telah dimodifikasi ditampilkan di hadapan publik. Tiga orang penari wanita yang berparas berkulit putih berpakaian dres warna merah.

Ketiganya, menari meliuk-liukan tubuhnya di depan dan diatas mobil yang dipamerkan. Ironisnya, dalam hitungan detik, tiga penari wanita itu mulai melepas pakaiannya sehingga yang tersisa hanya celana dalam warna hitam dan BH warna hitam.

Bahkan mereka dengan beraninya menari di atas mobil dengan gerakan layaknya orang berhubungan badan. Tontonan panas yang baru pertama kali terjadi di Jembrana selama 121 tahun itu kontan membuat masyarakat yang menonton terbelalak.

Tak sedikit, penonton yang iseng malah merekam atau mendokumentasikan dengan foto Handhone. Foto dan tarian rekaman video tarian panas itu, langsung tersebar ke media sosial yang langsung dikecam pengguna media sosial dan netizen.

Kembang Hartawan juga terlihat murka. langsung menegur panitia dan menghentikan kegiatan tersebut. "Kami sangat kecolongan. sangat terpukul dengan kegiatan murahan ini. Panitia sudah kami tegur keras dan kami serahkan penanganannya kepada aparat kepolisian,” ujar Kembang geram saat dikonfirmasi, Minggu (21/8/2016) malam. (dar).
Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi