Telkom Siapkan Akses Internet Cepat Dukung Sanur Village Festival 2016

Rabu, 24 Agustus 2016 : 10.24
DENPASAR - Telkom Group (Telkom bersama Telkomsel) akan menyediakan  kemudahan untuk memperoleh akses melalui media promosi digital yang sangat diminati  saat ini guna mendukung Sanur Village Festival (SVF XI Tahun 2016.

Dukungan PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai “King of Digital Media ” di Indonesia terhadap SVF sebagai event Pariwisata bergengsi di Pulau Bali.

Ajang tahunan itu berlangsung pada 24- 28 Agustus 2016 di Lapangan  Masionette, Sanur.

Event SVF tahun ini mengangkat  tema “ Tat Twam Asi “ yang  akan mengedepankan sport  tourism and fun.

Kareananya, Telkom Group (Telkom bersama Telkomsel) akan menyediakan  kemudahan untuk memperoleh akses melalui media promosi digital yang sangat diminati  saat ini.

"Selama event berlangsung Telkom Group menyiapkan akses internet cepat, baik di media center maupun publik area, yang bisa dinikmati pengunjung  dan juga tenant-tenan, di ruangan media center," ujar Anak Agung Ngurah Bagus  Segara mewakili GM Witel  Denpasar belum lama ini.

Kata dia, Telkom siap memfasilitasi internet dengan  layanan dedicate Astinet  50  Mbps dan Wifi.id Corner (  WiCo ) dengan kecepatan up to  100 Mbps.

Untuk mendukung  mobile apps event ini  Telkomsel  juga akan  meningkatkan availability  signal GSM dan mobile data.”  ujar Anak Agung Ngurah Bagus  Segara mewakili GM Witel  Denpasar.

Selain media center, fasilitas  WiCo kecepatan up to 100 Mbps  juga disupport Telkom di bebe rapa titik public area event  yang bisa dimanfaatkan oleh  pengunjung untuk berinternetan .

Kkhusus untuk pengun jung dapat memanfaatkan WiCo k ecepatan up to 100 Mbps dengan  cara membelian voucher fisik  wifi.id yang ada di stand Telk om Group dalam ajang SVF 2016.

Bisa juga dengan mengetik sms “  NET < spasi > 5.000 ” kirim ke  98108 untuk mendapatkan usern ame dan password yang bisa  digunakan untuk berinternetan  selama 12 jam. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi