Sigra Mobil Impian Keluarga Besutan Astra Daihatsu Hadir di Bali

Senin, 15 Agustus 2016 : 06.47
Koordinator Daihatsu Wilayah Bali-Nusra Tulus Pambudi (paling kiri) dan para Pimpinan Cabang Daihatsu (foto:Kabarnusa)
DENPASAR - Astra Daihatsu meluncurkan Sigra yang disebut-sebut sebgaai mobil “Sahabat Impian Keluarga”   sebuah mobil LCGC MPV keluarga muda yang mampu menampung 7 penumpang dan barang dengan nyaman dan harga terjangkau.

Kehadiran Sigra, setelah sukses memasarkan Ayla didatangkan Daihatsu dengan melounching produksi terbaru yakni Varian terbaru Daihatsu ini diperkenalkan pada khalayak di Mall Bali Galeria Jumat 12 Agustus 2016.

Koordinator Daihatsu Wilayah Bali-Nusra Tulus Pambudi, menugungkapkan, Sigra memiliki makna cukup unik yaitu Sigra yang berasal dari kata Sansekerta berarti “Segera” atau “Respon yang Cepat”.

MObil ini memang sangat direspon pengunjung Mall maupun masyarakt Bali, ini dibuktikan sejak kran indent dibuka hingga hari H peluncuran telah terjadi 150 SPK.

“Mudah-mudah selama pameran harapan kami bisa terpenuhi dengan SPK  200 unit dan di akhir tahun  ini target kami bisa mencapai 1.250 unit,” harapnya.

Tulus mengatakan, mengusung nama Sigra, diharapkan dapat merespon cepat kebutuhan keluarga muda akan mobil LCGC MPV impian.

Mobil ini mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman dan  memiliki tiga keunggulan utama yaitu aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish, dan performa mesin baru yang responsif serta bertenaga.
Keamanannya dipersenjatai sejumlah fitur seperti Collision Safety Body, Side Impact Beam, Collasible Steering Column.

Dua SRS Airbag sebagai  pengaman untuk pengemudi dan penumpang, Anti-locked Brake System (ABS) pada varian transmisi automatic dan Immobilizer System.

Dari sisi eksterior kendaraan ini sangat stylish karena mengadopsi konsep Sophisticated dan Dynamic Design. Disisi interior kendaraan ini memiliki kabin luas, nyaman dan fleksibel dengan 3 baris kursi yang dapat dilipat untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang.

Menurut Tulus Pambudi lagi, Astra Daihatsu Sigra dikembangkan dengan mengusung teknologi baru dan modern seperti mesin 1.2L Dual VVTI dan Drive by Wire System yang mampu meningkatkan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar, namun suara tetap halus  dengan konsumsi bahan bakar sangat irit, efisien dan ramah lingkungan.

“Astra Daihatsu Sigra hadir dengan dua pilihan kapasitas mesin yaitu 1.0L dan 1.2L dan enam pilihan warna menarik,” katanya lagi sembari mengatakan Astra Daihatsu Sigra memiliki 10 varian dengan harga  mulai Rp 117,9 jut hingga Rp 160,1 juta OTR untuk daerah Bali.

Para konsumen dapat  langsung melihat dan membuktikan keunggulan Astra Daihatsu Sigra selama pameran di Mall Bali Galeria yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 17 Agustus 2016 atau bisa dilihat di seluruh outlet Daihatsu. (nad)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi