Program K4GET Celluler Word Denpasar, Pelanggan Telkomsel Raih Mobil

Senin, 08 Agustus 2016 : 19.17
DENPASAR - Seorang pelanggan Telkomsel berhasil meraih hadiah utama sebuah mobil setelah dinyatakan sebagai pemenang dalam program K4GET (Kejutan 4G Experience Telkomsel) yang digelar Celluler Word Denpasar Bali.

Program itu merupakan sinergi Telkomsel sinergi dengan Cellular World, dengan hadiah berupa 1 unit Mobil Kia Picanto dan 6 unit Motor Yamaha Mio M3.

Manager Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip dan Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji menyerahkan langsung para pemenang di di Cabang Cellular World, Jalan Gatot Subroto Tengah No.60, Denpasar, Senin (8/8/2016).

Diketahui, Program K4GET ini diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone dan paket internet 4GB Telkomsel di 3 cabang Cellular World di wilayah Denpasar.

TIga cabang dalam Cellular World Group, Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Park 23 Kuta. Promo program berlangsung mulai tanggal 18 Januari hingga 18 Juli 2016.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam Program K4GET ini bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali. Demi kelancaran proses UGB program ini, maka pada 29 Juli 2016 kami melakukan penyegelan terhadap kupon yang telah dikumpulkan oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Bali,” ungkap Malika Jiwaji.

Mereka para pelanggan Telkomsel yang beruntung menjadi pemenang program KaGET dan meraih 1 unit mobil Kia Picanto yaitu Ni Kadek Sitiantari. Sedangkan pelanggan yang meraih 6 unit motor Yamaha Mio M3 dalam program K4GET ini antara lain, I Wayan Sutama Putra, I Gusti Ngurah Bagiarto, I Ketut Astawa, Ni Ketut Purmawati, I Made Suarta dan I Gede Yasa.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian dan terima kasih atas tingginya antusiasme para pelanggan Telkomsel di wilayah Denpasar dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam program K4GET ini," kata Ardip.


Tujuan program tersebut adalah untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan broadband Telkomsel.

Selain bisa menikmati layanan broadband 4G LTE Telkomsel, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari kami.”

Telkomsel Kali ini memilih Cellular World sebagai mitra dalam program K4GET, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagai toko handphone dan smartphone.

"Juga karena Celluler Word punya kualitas pelayanan dan penjualannya yang terbaik di Denpasar,” ungkap Ardip

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet Telkomsel selama periode berlangsungnya program K4GET Telkomsel, di mana tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband Telkomsel di wilayah Denpasar.

Hingga kini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.500 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 250 BTS 4G LTE di seluruh wilayah Denpasar untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data.

Selain hal tersebut di atas, mulai tanggal 8 Agustus 2016 hingga 31 Januari 2017 Telkomsel bersama Cellular World juga akan menggelar program “Telkomsel - Cellular World MENDAD4G NGETRIP Bangkok-Pattaya sebagai salah satu bentuk apresiasi lainnya bagi pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi