Pertamina Gratiskan Pertalite Bagi Pelanggan yang Hafal Teks Proklamasi

Selasa, 16 Agustus 2016 : 20.34
SURABAYA - PT Pertamina (Persero) memberikan tantangan berupa hadiah mendapat pertalite gratis bagi pelajar yang bisa menghafal Teks Proklamasi RI pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus 2016.

Kegiatan promo Pertalite gratis “Pertalite Merdeka” dilaksanakan semua SPBU yang menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia.

Di Pertamina MOR V Promo ini berlaku dari pukul 08.30 hingga 18.00 di hari kemerdekaan RI yang ke-71 esok (17/8/2016).

"Untuk wilayah kerja Pertamina Marketing Operation Region V Jawa Timur Bali dan Nusa Tenggara, kegiatan promo akan dilakukan di 87 0outlet SPBU yang menyediakan bahan baka rPertalite," kata Menurut Area Manager Communication& Relation Heppy Wulansari dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com Selasa (16/8/2016),

Dikatakan, promo “Pertalite Merdeka” ini, bersifat nasional termasuk di wilayah kerja Pertamina MOR V.

"Kami sudah siapkan di SPBU-SPBU outlet Pertalite kami untuk menyukseskan program ini,” Ujar Heppy.

Program “Pertalite Merdeka” akan berlangsung pada pukul 08.30 – 18.00 WIB, namun akan ada waktu-waktu istirahat bagi petugas SPBU, seperti istirahat sholat Dzuhur dan Sholat Ashar dalam melayani pelanggan.

Sasaran program “PertaliteMerdeka” iniadalah pelajar, mulai anak-anak sekolah dasar (dengan didampingi orang tua) hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini.

Caranya dengan mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut foto copy/salinannya.
\
Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis

"Hadiah  3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus," imbuhnya.

Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali.Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping (untukanaksekolahdasar).

Program promo ini diadakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah mendapatkan tempat yang cukup istimewa di konsumen.

Hingga kini konsumsi Pertalite perhari telah menembus angka 5,96 KL per SPBU per hari,” jelas Heppy.  (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi