Penari "Hot" di HUT Kota Negara Dibayar Rp1,5 Juta

Rabu, 24 Agustus 2016 : 06.33
Para penari semi bugil jalano pemeriksaan di Polres Jembrana (foto:Kabarnusa)
JEMBRANA - Tiga penari semi bugil saat perayaan HUT Kota Negara di Kabupaten Jembrana Bali masing-masing mendapat honor Rp1,5 juta.

Dua penari yang masih berstatus mahasiswa dan satu lainnya seorang sarjana itu bersedia menari dengan iming-iming honor tersebut sekali tampi.

Mereka berani mempertontonkan gerakan-gerakan tak pantas di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana dalam ajang Jembrana Modification untuk memeriahkan HUT Kota Negara dan HUT RI, Minggu (21/8/2016) malam.

Meski harus siap menanggung malu tampil di depan ribuan penonton namun mereka tak pedulikan itu demi mendapat bayaran uang.

Padahal, jumlah honor itu, tidak diterima bersih, karena masih harus dipotong Rp 300 ribu per orang untuk biaya transportasi.

"Satu orang penari hanya mengantongo honor Rp 1,3 juta saja," sebut Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Selasa (23/8/2016).

Dari keterangan tersangka, dia membayaran honor satu juta lima ratus ribu rupiah masing-masing penari dan itu dibenarkan oleh ke tiga penari.

Ketiga penari bersedia melakukan tarian semi telanjang dan gerakan erotis lantaran permintaan tersangka Komang Alex.(dar)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi