Penari "HOT" di HUT Kota Negara Berstatus Mahasiswi

Selasa, 23 Agustus 2016 : 17.53
JEMBRANA - Tiga penari panas yang membuat heboh masyarakat Jembrana dan Bali setelah menjalani pemeriksaan intensif di kepolisian diketahui dua orang masih berstatus mahasiswi dan satu lainnya sarjana sosial.

Dua dari tiga penari dengan gerakan panas itu, tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Denpasar. "Salah seorang tengah melaksanakan KKN di Singaraja," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Selasa (23/8/2016).

Kedua penari yang tercatat sebagai mahasiswa yakni Happy Indrawati tinggal di Denpsar (26) dan Dwi Titi Ayu Kuntari (24) alias Dwi tinggal di Denpasar. "Dia (Dwi) kami amankan di tempatnya KKN di Singaraja,” terang Sudarma.

Sementara satu orang penari lainnya, yakni Fitriani (23)  asal Bangunsari Kecamatan Songon, Banyuwangi, seorang sarjana. Polisi masih memeriksa intensif ketiga penari dalam kasus yang menghebohkan masyarakat Bali itu.

Diketahui, dalam pertunjukan tarian yang disaksikan langsung Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan, ketiga penari berpakaian seksi tidak mengenakan busana dan hanya mengenakan celana dalam dan BH berwarna hitam.

Ketiga penari itu, melakukan gerakan yang tidak layak ditonton seperti layaknua gerakan orang berhubungan badan. Tak ayal, aksi tak pantas itu mengundang reaksi kecaman masyarakat luas dan dihujat di media sosial atau para netizen. (dar)
Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi