Mayjen Kustanto Lantik Tiga Pejabat Baru di Kodam Udayana

Selasa, 16 Agustus 2016 : 01.00
DENPASAR- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko memimpin Upacara serah terima jabatan Kaajendam Dan Lo AU Kodam IX/Udayana serta penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan danpomdam IX/Udayana Hall Makodam IX/Udayana Senin 15 Agustus 2016.

Upacara serah terima jabatan Danpomdam IX/Udayana dari Kolonel Cpm Sucastiyono, kepada Pangdam IX/Udayana.

Prosesi Serah terima Kaajendam IX/Udayana dari Kolonel  Caj T. Hidayat kepada Kolonel Caj Amrullah dan LO AU Kodam IX/Udayana dari Kolonel Lek Buamin, kepada Kolonel Lek Djoko Triono berjalan lancar.

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Sucastiyono, ,Kolonel Caj T. Hidayat dan Kolonel Lek Buamin, masing-masing beserta Isteri atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam IX/Udayana.

Kustanto berharap pengalaman yang telah diperoleh selama mengabdi di Kodam IX/Udayana dapat dijadikan sebagai bekal untuk terus berkarya  dalam meningkatkan profesionalisme pengabdian di tempat tugas yang baru.

"Kepada para pejabat baru  saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Kodam IX/Udayana," sambungnya.

Semoga kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa.

Alih kesatuan pada hakekatnya merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran serta merupakan tuntutan kebutuhan organisasi sebagai upaya mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Kodam IX/ Udayana.

Jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita merupakan suatu kehormatan sekaligus amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung-jawabkan dengan baik.

"Sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi,” tegas Pangdam”.

Kustanto menekankan, para pejabat agar segera mempelajari tugas sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing.

"Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalis-me yang berbasis kinerja," pintanya.

Dia mengajak untuk berupaya memberikan yang terbaik untuk satuan, terus berfikir kreatif dan inovatif, jangan berhenti biasanya bersih tetapi merasa sudah cukup. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi